alexametrics

Samsung Dikabarkan akan Luncurkan Galaxy Note 10 Lite, Lebih Ekonomis

14 Oktober 2019, 17:42:13 WIB

JawaPos.com – Lini smartphone flagship Samsung tampaknya bakal semakin terjangkau. Sebelumnya Samsung menghadirkan S10 Series dengan harga yang lebih terjangkau, yakni varian branding ‘e’ atau S10e. Kini, mengikuti langkah Galaxy S10 Series, Samsung dikabarkan juga akan meluncurkan Galaxy Note 10 dengan harga yang lebih ekonomis.

Sebagaimana dilansir dari SamMobile, Senin (14/10), Samsung memang dilaporkan tengah mengerjakan handset Galaxy Note baru. Ini kemungkinan akan menjadi model yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus.

Tak lama berselang, Samsung tampaknya telah memutuskan nama untuk perangkat ini. Menurut informasi dari sumber bahwa model baru yang terjangkau itu adalah Galaxy Note 10 Lite. Karena membawa branding Galaxy Note 10, Samsung bisa merilisnya dalam beberapa bulan mendatang.

Perangkat Samsung SM-N770F ini bakal hadir melengkapi seri Galaxy Note tahun ini, yakni Galaxy Note 10 9reguler) dan Note 10 Plus. Ada beberapa perbedaan antara kedua model yang telah meluncur lebih dulu itu, tentunya terkait harga juga.

Di luar, Samsung Galaxy Note 10 dibanderol dengan harga termurah sekitar Rp USD 949 atau setara dengan Rp 13,4 jutaan. Harga ini dikatakan masih belum terjangkau. Karenanya model yang lebih terjangkau dikabarkan segera hadir.

Adapun apa yang membuat Galaxy Note lebih terjangkau tetap menjadi misteri untuk saat ini. Seberapa banyak perusahaan dapat memodifikasi perangkat untuk menurunkan harga merek Galaxy Note. Terlebih lagi perangkat menawarkan dukungan S Pen, jika tidak perangkat akan bertentangan dengan etos seri ini.

Rincian tentang spesifikasi dan fitur Galaxy Note 10 Lite masih terbatas untuk sekarang ini. Belum banyak informasi yang didapat terkait smartphone tersebut dan masih spekulatif.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads