JawaPos Radar

Pilpres 2019

Jubir Prabowo-Sandi Gelar Rapat Perdana, PAN Utus Pak Eko

04/09/2018, 19:09 WIB | Editor: Ilham Safutra
Jubir Prabowo-Sandi Gelar Rapat Perdana, PAN Utus Pak Eko
Bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat mengikuti tes kesehatan. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Partai pengusung bakal calon presiden (bacapres) dan calon wakil presiden (bacawapres) terus mengoptimalkan kekuatan menghadapi Kontestasi Pilpres 2019. Hari ini PAN mengumpulkan seluruh juru bicara (jubir) pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Hari ini rapat perdana dengan para jubir Pak Prabowo-Sandiaga Uno. Kita dari masing-masing koalisi kumpul pertama tentu saling kenal satu sama lain. Yang kedua membahas program-program berikutnya dari juru bicara," kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto di Jalan Daksa I, Jakarta, Selasa (4/9).

Yandri menjelaskan, rapat kali ini dihadiri seluruh parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga. Nantinya para jubir diprediksi berjumlah lebih dari 20 orang.

Jubir Prabowo-Sandi Gelar Rapat Perdana, PAN Utus Pak Eko
Ketua DPP PAN Yandri Susanto (kiri) menjadi salah satu jubir Prabowo-Sandi dari PAN. (Hendra Eka/Jawa Pos)

Khusus dari PAN, jubir yang dikerahkan adalah pada kader senior dan junior. "Dari PAN ada 8 yang ditunjuk sebagai jubir. Di situ ada saya sendiri, Mas Hanafi Rais, ada Pak Eko Patrio, ada Mas Viva Yoga, Desy Ratnasari, tiga orangnya ada lagi," ungkapnya.

Di samping itu, sebut Yandri,tim pemenangan juga akan melirik figur yang berasal dari luar paprol untuk menjadi jubir. Hanya saja Yandri belum membocorkan figur tersebut. "Nah itu yang saya belum tau, nanti ini kan yang mengundang para sekjen. Saya termasuk yang diundang," pungkasnya.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up