JawaPos Radar

Pejabat World Bank Tenggelam di Pantai Bali

23/07/2018, 08:51 WIB | Editor: Mochamad Nur
Pejabat World Bank Tenggelam di Pantai Bali
Ilustrasi korban tenggelam (Google.com)
Share this

JawaPos.com - Wisatawan Amerika tenggelam di Pantai Double Six Seminyak Kuta Badung pada Sabtu (21/7). WNA tersebut ternyata adalah Senior Economist World Bank yaitu Aakansha Pande yang tewas karena tergulung ombak.

"Korban terseret arus dan kemudian ditolong oleh pihak balawista diberikan pertolongan, kemudian korban di bawa ke RS Siloam sekitar pkl 17.15 wita. Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan," kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja dalam rilis yang diterima JawaPos.com pada Minggu (22/7).

Perempuan berusia 38 tahun ini ke Bali bersama suaminya Ziad Haider. Dalam pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Dokter yang sedang melaksanakan tugas di RS. Siloam mengatakan bahwa setibanya di RS Dokter langsung melakukan pengecekan terhadap kondisi pasien. Cek yang dilakukan adalah cek respon,cek denyut nadi pasien dan nafas serta dilakukan rekam jantung.

Namun, menurut Hengky, pasien sudah dalam keadaan meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Kemudian dokter menyarankan agar jenasah tersebut dikirim ke RS. Sanglah untuk dilakukan outopsi.

"Pada saat itu suami korban yang bernama Ziad Haider menolak, selanjutnya pihak RS. Siloam menghubungi Team RS. AD dalam pengurusan jenasah korban," ujar Hengky.

Pada pukul 22.30 wita datang ambulans Antar Bangsa selanjutnya jenasah tersebut langsung diserah terimakan untuk proses berikutnya menuju ke penitipan jenasah RS Sanglah Denpasar, Bali.

Polisi setempat menurut Hengky juga sudah mendatangi dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di tempat kejadian perkara.

(iml/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up