JawaPos Radar

Makanan Khas Manado, Menu Lebaran Politikus Golkar Ini Di Rutan KPK

15/06/2018, 11:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Keluarga Aditya Anugerah Moha
Keluarga terpidana korupsi Aditya Anugerah Moha usai berkunjung ke Rutan KPK, Jakarta, Jumat (15/6). (Intan Piliang/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Moment Hari Raya Idul Fitri tiba, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membuka jadwal kunjungan bagi keluarga tahanan kasus korupsi di Rutan lembaga antirasuah. Keluarga dari Politikus Partai Golkar, Aditya Anugerah Moha tidak melewatkan moment tersebut. Adik sepupu Moha, Yudi sengaja datang untuk membawakan makanan khas Manado.

"Saya bawa kesukaan bapak itu ada gulai kambing. Di Manado itu ayam rica-rica ada roti miriyam dibeliin sama istri bapak dan buah segar dibikin sama ibu," ungkapnya di depan rutan K4, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (15/6).

Namun, dia mengaku tak hadir sendirian, istri Moha juga sudah berada di dalam untuk bertemu suaminya. Tak hanya itu, Yudi juga menuturkan momen lebaran bersama keluarga akan tetap berjalan walau sejak vonis Hakim terhadap Moha yang masih berada di Jakarta hanya tinggal istri, Ibu mertua dan kakak dari istri Moha

Rutan KPK
Suasana Rutan Kelas 1 cabang Jakarta Timur di KPK, Jakarta, Jumat (15/6). (Intan Piliang/JawaPos.com)

"Yang datang yang stay di sini, yang lain udah pulang pas setelah sidang kan. Paling cuma istri, ibu mertua sama kakaknya ibu (kakak istrinya pak Adit)," ujarnya.

Untuk diketahui, Yudi datang setelah melaksanakan salat Idul Fitri 1439 Hijriah di sekitaran Rutan. Dia yang mengenakan baju koko berwarna putih sudah bolak-balik membawa makanan ke dalam Rutan. Sementara istri, anak dan keluarga Aditya Moha yang lain datang pada pukul 09.43 WIB. Mereka diberikan perpanjangan waktu selama satu jam lebih panjang dari biasanya, yaitu dari pukul 08.30 WIB hingga 11.30 WIB untuk bertemu Aditya Moha.

Sampai saat ini sanak keluarga Aditya Moha beserta para tahanan yang lain masih asyik bercengkrama merayakan hari lebaran di dalam Rutan.

(ipp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up