alexametrics

Pria yang Ditembak di Jakarta Utara Ternyata Bos Perusahaan Pelayaran

13 Agustus 2020, 17:25:53 WIB

JawaPos.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap identitas korban penembakan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban adalah seorang bos perusahaan pelayaran berinisial S, 51.

“Korban adalah pekerja swasta, pemilik perusahaan. Pengusaha untuk perusahaan di bidang pelayaran,” ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/8).

Kendati demikian, Yusri belum bisa memastikan penyebab korban meninggal. Saat ini aparat tengah berusaha mengidentifikasi pelaku, untuk dilakukan pengejaran dan penangkapan.

“Motif itu kalau sudah ketangkep pelakunya, ini kan belum ketangkep,” jelasnya.

Baca juga: Seorang Mayat Ditemukan di Kelapa Gading, Diduga Tewas Ditembak 4 Kali

Sebelumnya, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan jasad di Ruko Royal Gading Square pada Kamis (13/8) siang. Saat ditemukan, kondisi korban cukup memprihatinkan. Karena terdapat cukup banyak luka di bagian tubuhnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan jenazah diduga sebagai korban penembakan. Sebab luka di bagian tubuhnya identitik dengan luka akibat tertembus peluru. Korban diduga ditembak 4 kali dari arah belakang.

“Iya benar. Korban diduga korban penembakan,” ucap Budhi saat dikonfirmasi, Kamis (13/8).

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan




Close Ads