alexametrics

Sebelum Keluar RS Ummi, Rizieq Shihab Sempat Membuat Video

30 November 2020, 05:45:01 WIB

JawaPos.com – Sebelum keluar dari RS Ummi Bogor, Imam Besar FPI Rizieq Shihab sempat membuat rekaman video yang menggambarkan kondisinya dalam keadaan segar dan bugar. Postingan video ini beredar di linimasa Twitter, Minggu malam (29/11), salah satunya diposting akun Front Pembela Islam (FPI) @kabar_fpi.

Selain itu video ini ada di linimasa Twitter, video ini juga diunggah di channel YouTube Askar Media, Minggu malam (29/11). “Alhamdullilah.Wasyukurilah. Wani’matillah. Saya saat ini berada di RS Ummi. Dan sebentar lagi Insya Allah segera kembali ke rumah,” ungkap HRS mengawali video itu.

“Selama masa observasi, general cek-up. Pelayanan di sini luar biasa. Saya ucapkan terimakasih,” jelasnya seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group).

Keunggulan RS Ummi, seperti dijelaskan Rizieq Shihab, pelayanan ontime, kerjasama antar bagian yang bagus, tenaga medis memperhatikan keluhan apapun dari pasien. Lalu dokter profesional, cerdas dan tidak pelit memberi informasi kepada pasien.

“Pulangnya atas permintaan saya. Karena memang kita sudah merasa segar sekali, Alhamdulillah. Hasil pemeriksaan semua baik dan mudah-mudahan ke depan tetap sehat walafiat,” terang Rizieq.

Selama perawatan di Rumah Sakit Ummi, Rizieq mengaku telah mendapatkan pelayanan yang baik. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik manajemen rumah sakit maupun petugas kesehatan di sana.

Dalam video itu, Habib Rizieq juga berterima kasih khusus kepada tim MER-C karena telah membina kerja sama cukup lama dengan RS Ummi di bidang kesehatan. “Tim MER-C tim profesional, punya pengalaman internasional yang luar biasa,” katanya.

Selain itu, Rizieq juga mengucapkan terimakasih kepada kelurga yang selama ini menemani HRS. Sebelum keluar dari RS Ummi, Habib Rizieq juga mengimbau kepada semua pihak untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19.

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan penting guna memutus mata rantai penularan Covid-19. “Jangan lupa protokol kesehatan, jaga jarak, kalau keluar rumah atau duduk berkumpul wajib memakai masker. Insya Allah, Allah akan angkat pandemi dari Indonesia. Indonesia menjadi negara yang thoyyib, makmur, berkah, dijauhkan dari segala penyakit. Aamiin ya robbal alamin,” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo


Close Ads