JawaPos Radar | Iklan Jitu

Besuk Ani Yudhoyono, Sandiaga dan Keluarga Doakan Lekas Sembuh

22 Februari 2019, 15:59:20 WIB
Sandiaga Uno dan SBY
Sandiaga Uno dan istri, saat berbincang dengan SBY, di National University Hospital Medical Center 5 Lower Kent Ridge Rd, Singapore (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menjenguk istri Presiden ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Sandi menjenguk langsung Ani di RS Singapura bersama Istrinya Nur Asia Uno dan Ibundanya Mien R Uno, pada Jumat (22/2).

Ani yang sakit akibat terkena kanker darah dirawat di National University Hospital Medical Center 5 Lower Kent Ridge Rd, Singapore menyambut baik kedatangan Sandi dan keluarga.

"Saya menunggu di ruang tunggu tamu di lantai delapan. Tidak lebih dari lima menit, SBY tiba bersama putera sulungnya, Agus Harimurti  Yudhoyono," kata Sandi dalam keterangan tertulis, Jumat (22/2).

Saat itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menggunakan celana hitam dipadu baju bermotif warna biru, tiba usai Salat Jumat sekitar pukul 14:11 waktu setempat.

Saat bertemu, SBY menjelaskan kondisi istrinya kepada Sandiaga. Kata SBY, kondisi umum Ani membaik namun masih perlu menjalani perawatan  insentif oleh tim dokter.

"Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," ungkap SBY kepada Sandi.

Lebih lanjut, ungkap Sandiaga, Presiden ke-5 ini memohon maaf. Sebab, baik Sandi maupun teman-teman lain tidak bisa bertemu langsung dengan Ani.

"Karena, ini pesan dokter untuk meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan," tukasnya.

Sandiaga mendoakan Ani Yudhoyono agar cepat sembuh. Dia senang mendengar kabar bahwa Bu Ani tetap optimistis. 

"Kami baru saja menjenguk Ibu Ani. Dan alhamdulillah mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatmentnya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama," tutur Sandiaga. 

Sandi diterima lebih dari 30 menit. "Insya Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Dan kita semua berharap Ibu Ani Pulih  dan sehat wal alfiat kembali, Aamiin," pungkas Sandi.

Editor           : Kuswandi
Reporter      : Intan Piliang

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini