alexametrics

Gagal Bertemu Arteria, Lord Sunda Empire Bakal Temui Megawati

21 Januari 2022, 11:16:26 WIB

JawaPos.com – Petinggi kelompok Sunda Empire, Rangga Sasana alias Lord Rangga mengaku gagal menemui anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan. Itu terkait ucapannya yang telah menyingung masyarakat Sunda.

Rangga menuturkan, saat berkunjung ke Gedung DPR RI pada Kamis (20/1) Arteria Dahlan sedang tidak ada di ruangannya. Oleh karena itu, dia akan menjadwalkan ulang untuk bisa bertemu dengan kader PDIP tersebut.

“Tadi setelah dicek di dalam ruangannya beliau enggak ada. Jadi nanti akan disusun waktu lebih lanjut dan akan ditemui kembali,” ujar Lord Rangga kepada JawaPos.com, Jumat (21/1).

“Artinya saya datang ke sana untuk mengingatkan bahwa mereka ini adalah pembantu dari pada rakyat, harus melayani rakyat dengan sopan. Sehingga bertindak dan berbudi luhur,” tambahnya.

Lord Rangga sangat berharap bisa bertemu dengan politikus PDIP tersebut. Hal ini dilakukan untuk memberikan pendidikan kepada Arteria Dahlan untuk bisa menjaga nilai-nilai luhur Bhinneka Tunggal Ika.

“Tentu untuk memberikan pelajaran-pelajaran agar dia berbudi luhur, dan bukan hanya Arteria Dahlan, saya datang ke DPR ini peringatan bagi semua DPR,” sebut Lord Rangga.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Gunawan Wibisono

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads