alexametrics

Lip Cream Masih jadi Tren, ini 4 Warna Favorit untuk Bibir Cerah

25 April 2022, 17:52:29 WIB

JawaPos.com – Tren penggunaan lipstik atau lip cream kembali hidup setelah kasus Covid-19 semakin menurun. Kaum hawa semakin semangat menggunakan lipstik di bibirnya agar lebih cantik dan percaya diri. Lipstik jenis lip cream masih menjadi favorit untuk membuat tampilan lebih berwarna.

Penulis Podcast Nadhifa Allya Tsana, atau yang dikenal dengan nama pena Rintik Sedu, melebarkan sayap ke dunia kecantikan lewat merek kosmetik Lily by Tsana. Ia memberikan tips memilih lip cream yang tepat untuk mengekspresikan diri.

“Rintik Sedu saat ini telah menjadi tempat untuk aku dan pasukanku menuangkan isi hati, mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan. Lewat lip cream, perempuan dapat mengekspresikan diri,” ujar Nadhifa Allya Tsana baru-baru ini kepada wartawan.

Ia memberi saran agar kaum hawa memilih lip cream dengan kandungan jojoba oil, squalane & ceramide NP, vitamin E, beeswax, dan minyak yang dihasilkan dari tanaman asal dataran tinggi Ethiophia, Crambe abyssinica (Crambe abyssinica seed oil). Kombinasi bahan-bahan ini menghasilkan lip cream yang tidak hanya memberikan kelembapan menyeluruh pada bibir, tetapi juga memiliki antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Sedikitnya ada 4 pilihan warna lip cream favorit yang bisa menjadi pilihan. Setiap varian memiliki tagar kampanye sesuai dengan karakter yang ditonjolkan. Apa saja?

1. Gabungan warna oranye dan cokelat

Hasil perpaduan warna oranye dan cokelat, yang menghasilkan warna coral segar. Varian ini menggambarkan karakter yang penuh kehangatan dan selalu memberikan energi positif. Tagar yang diusung adalah #BeautifulDayWithMala.

2. Warna Pink Fuchsia

Kedua, ada Muku yang memiliki warna pink fuchsia. Varian ini ditujukan untuk menemani perempuan yang sering ragu dan berhati-hati dalam mengambil keputusan agar bisa lebih percaya diri, penuh kepastian, dan dewasa. Tagar yang dibawa oleh Muku adalah #PreciousMomentWithMuku.

3. Warna Merah Bold

Ketiga, ada Matu dengan warna bold merah pekat yang stand-out. Varian ini mewakili karakter yang penuh energi emosional menggebu-gebu serta selalu berusaha menjaga orang-orang di sekitarnya.

4. Warna Cokelat Netral

Terakhir, ada Mblo yang digambarkan untuk mewakili perempuan-perempuan yang sedang merasa sendiri dan kesepian. Menggunakan tagar #FindYourselfWithMblo, varian ini hadir dengan warna neutral brown yang menjadi favorit banyak perempuan.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: