alexametrics

Inspirasi Busana dari Serat Kapas Ramah Lingkungan yang Nyaman Dipakai

25 April 2021, 11:05:41 WIB

JawaPos.com – Tinggal di daerah tropis memang harus pandai memilih jenis bahan pakaian yang digunakan. Sehingga tetap nyaman tanpa merasa panas. Salah satunya bahan kapas. Bahan kapas diyakini bisa memberikan sentuhan lembut pada tubuh. Apalagi jika bahan itu ramah lingkungan.

Label SVH memperkenalkan lini mode terbarunya, yaitu Drips by SVH ‘Volume 1’. Drips by SVH merupakan lini kedua pakaian SVH yang dengan konsep essential unisex clothing. Mengedepankan material ramah lingkungan pada pakaian sehari-hari dengan desain yang sederhana koleksi kali ini dirilis dalam varian warna lembut.

Koleksi ini terinspirasi dari elemen alam, tentang keindahan dan keabadian. Maka koleksi mode siap pakai ini memberikan aksen warna yang banyak dan dapat digunakan oleh siapapun, baik itu laki-laki ataupun perempuan.

Baca Juga: Intip Busana Trendi dari Kain Perca Lewat Koleksi Spring/Summer PURANA

Creative Director dari SVH Bambang Wahyudi Praja mengatakan, alam adalah bagian utama dari kehidupan kita. Setiap hari kita dikelilingi oleh alam. Inilah yang menjadi inspirasi selama proses perancangan.

“Selaras dengan filosofi tetesan air, kami percaya setiap tindakan memiliki dampak bagi ekosistem di sekeliling kita. Tidak hanya menciptakan gaya, tetapi juga peduli terhadap lingkungan,” katanya dalam webinar baru-baru ini.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads