JawaPos Radar

Kenalan di Aplikasi Online, Ketemuan lalu Diperkosa

05/08/2018, 00:30 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
pemerkosaan, kenalan lalu diperkosa, aplikasi online pemerkosaan
Ilustrasi: pemerkosaan. Kenalan di aplikasi online berakhir pemerkosaan. (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kelakuan Nasaruddin tak patut menjadi teladan. Dia ternyata punya iktikad buruk dalam menjalin hubungan dengan perempuan yang baru dikenalnya. Bukannya membuka pertemanan dengan kegiatan yang menyenangkan, pria berusia 30 tahun ini justru berusaha memperkosa teman barunya.

FAJAR (Jawa Pos Group), Sabtu (4/8), melaporkan, peristiwa nahas ini menimpa AL (21). Warga Kecamatan Panakkukang, Makassar, ini nyaris menjadi korban kebejatan Nasaruddin. Kejadian ini berawal saat Nasaruddin dan AL berkenalan pada aplikasi Beetalk. Setelah tiga pekan bercakap di dunia maya, keduanya pun sepakat untuk bertemu di dunia nyata.

Nasaruddin kemudian menjemput AL dengan menggunakan mobil, Senin (30/7) lalu. Awalnya, mereka mengunjungi kawasan Benteng Fort Rotterdam. Saat tiba di sebuah tempat yang sunyi, Nasaruddin mulai memperlihatkan gelagat mesum. Dia mencoba memeluk dan mencium, namun ditolak oleh AL.

Karena jengkel dengan perilaku Nasaruddin, AL pun meminta diantar pulang. Nasaruddin kemudian mengantar korban ke rumahnya lewat jalan tol dan berbelok ke Perumahan Tallasa City.

Rupanya, birahi Nasaruddin masih terpendam. Saat berada di tengah tembusan Tallaca City - Jalan Perintis Kemerdekaan yang sepi, Nasaruddin menepikan kendaraannya. Sekali lagi dia melancarkan aksinya. Kursi AL dia rebahkan kemudian memegang kedua tangannya dengan keras.

AL pun meronta saat melihat Nasaruddin yang sudah dipenuhi nafsu syahwat. Perlawanan AL membuat Nasaruddin kian kalap. Dia sampai menggigit tangan kanan dan pipi korban. AL tak tinggal diam. Dia melawan dan akhirnya berhasil keluar dari mobil meski tangan kirinya sempat terjepit. Karena panik AL berhasil keluar dari mobil, Nasaruddin pun tancap gas.

Kamis malam, Nasaruddin diringkus di kediamannya, di Perumahan Depag Biringkanayya, oleh personel Reskrim Polsek Tamalanrea dibantu Tim Khusus Polda Sulsel.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bakhtiar mengatakan, Nasaruddin sudah ditetapkan sebagai tersangka percobaan pemerkosaan. Dia dijerat dengan Pasal 285 KUHP. "Dia sudah kita tahan," katanya.

(fab/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up