alexametrics

Celine JKT48 ingin Tim T Baru Juga Bawakan Setlist Seifuku no Me

28 Juli 2020, 20:48:46 WIB

JawaPos.com – Kapten Tim T, Tan Zhi Hui Celine punya ambisi besar untuk membentuk image baru bagi tim termuda JKT48 yang sempat dikosongkan personilnya itu. Dia memastikan menanggalkan identitas fresh peach yang selama ini melekat di Tim T. Dia memang belum membeberkan image baru itu, yang jelas Celine sangat bersemangat. Apalagi, dia makin percaya diri menjadi kapten tim.

Bagaimana persiapan Celine yang akan memulai tugas barunya pada 1 Agustus nanti? Berikut wawancara JawaPos.com bersama Celine:

Sudah hampir dua bulan Celine diumumkan jadi kapten Tim T. Apa saja hal utama yang sudah kamu gali untuk memperkuat Tim T?

Jadi kapten tim resminya kan bulan depan. Tapi sejauh ini sih udah meeting bersama Tim T baru dan udah membicarakan konsep baru Tim T

Dari proses yang sudah jalan selama ini, apa yang Celine unggulkan untuk Tim T? Lantas, kelemahan apa yang ingin kamu perbaiki?

Keunggulan Tim T yang baru ini, mereka punya banyak sekali talenta dan potensi yang membuat tim ini sangat berwarna. Mungkin kelemahan yang akan Celine perbaiki dari tim ini adalah rasa tidak percaya diri saat tampil diatas panggung.

Lantas, apakah sudah ada goals yang ingin Celine capai selama memimpin Tim T?

Celine ingin Tim T yang sekarang bisa lebih bagus dan mengembalikan masa kejayaannya JKT48 seperti dulu, zamannya generasi pertama. Itulah kenapa, mereka harus dilatih agar bisa lebih bagus dari senior-seniornya untuk masa depan JKT48.

Saat awal ditunjuk menjadi kapten, Celine sempat merasa takut. Bagimana sekarang, sudah lebih percaya diri?

Sudah percaya diri dong. Celine sudah bertanya-tanya sama staff dan kapten-kapten sebelumnya untuk hal-hal yang harus dilakukan sebagai kapten dan cara mengatasi hal-hal yang ada di tim. Jadi sekarang sudah siap.

Efek pandemi ini membuat interaksi antar member berkurang, perform streaming tanpa penonton, latihan tidak bisa seperti dulu, dan sebagainya. Lantas, apa solusi Celine supaya Tim T tetap kompak?

Sebenarnya mereka sudah kompak banget karena sudah lama di Academy Class A. Mereka juga sudah saling kenal. Tapi, Celine sedang berusaha agar mereka punya perasaan yang sama untuk memajukan Tim  T dan membangun Tim T yang baru.

Jika dikabulkan oleh manajemen, Celine ingin ada project apa untuk Tim T?

Jika dikabulkan, Celine ingin Tim T yang sekarang bisa membawakan setlist Seifuku no Me (Tunas Di Balik Seragam) lagi dengan image yang berbeda. Sebab, Tim T yang sekarang berbeda dengan Tim T sebelumnya. Termasuk image masing-masing member, ditambah lagi mereka sudah punya pengalaman yang cukup lama di Academy Class A.

Celine sempat bilang, Tim T harus punya image baru. Kalau perlu, tak lagi pakai fresh peach. Apakah setelah hampir dua bulan bersama Tim T, Celine makin yakin? Apa penggantinya?

Yakin. Menurut Celine, fresh peach sudah menjadi image Tim T yang sebelumnya. Celine tidak ingin adik-adik di Tim T sekarang berada di bawah bayang-bayang image kakak-kakaknya. Untuk image-nya juga sudah ditentukan. Ditunggu saja ya buat New Team T-nya

Apa catatanmu untuk para siswi akademi yang sekarang di Tim T?

Rasminya Agustus kami baru bersama secara tim, tapi catatan Celine itu, mereka harus bisa bersinar di Tim T. Harus memberikan energi positif kepada para penggemar, dan harus menyesuaikan level kalian terhadap tim lain. Mengejar jam terbang senior-senior yang ada di Tim J dan KIII.

Jika dalam waktu dekat teater kembali dibuka, dan Tim T tampil untuk pertama kali. Apa yang kamu janjikan kepada fans terhadap Tim T baru?

Celine janji Tim T baru akan menampilkan setlist dengan sekuat tenaga dan memberikan energi untuk yang nonton performance Tim T.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar



Close Ads