alexametrics

Bukti Berbakat, Anak Yovie Widianto Rilis Single Perdana

26 Januari 2018, 14:46:09 WIB

JawaPos.com – Bakat bermusik Yovie Widianto ternyata turun ke anaknya, Arsy Widianto. Meskipun, cowok yang baru berusia 17 tahun ini justru punya kemampuan menyanyi.

Mengikuti talenta tersebut, kini Arsy mulai masuk ke industri musik tanah air. Sebagai langkah awal, dia hari ini merilis sebuah single perdana yang berjudul Nembak #MenyatakanCinta yang diciptakan sendiri oleh Yovie dan di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Dikemas dengan suara piano yang dominan, menjadi sajian berciri dari Yovie untuk mendukung kualitas vokal Arsy. Sederhana namun mengena, itulah yang ingin diberikan oleh Arsy dan sang ayah sebagai pencipta lagu.

Arsy Widianto - Nembak #MenyatakanCinta (Lyric Video) (YouTube/ArsyWidiantoVEVO)

Sementara itu, dari lirik, tidak diragukan lagi Yovie mampu membius penggemarnya melalui kata-katanya. Jadilah, sebuah lagu cinta yang romantis dan mudah dicerna oleh penikmat musik tanah air.

“Lagu ini akan menjadi suatu langkah awal yang tepat bagi Arsy dalam mengarungi perjalanannya di industri musik Tanah Air. Dan bukan tidak mungkin ke depannya Arsy akan keluar dari balik bayang-bayang saya,” kata Yovie kepada JawaPos.com, Jumat (26/1).

Arsy mengaku bangga Yovie Widianto mau menciptakan lagu untuknya. Menurutnya, selama ini mereka berdua memang punya kedekatan secara ayah anak dan sebagai partner bermusik.

“Deket banget sama papa, dari mulai main PS, jalan-jalan sampai curhat. Seneng karena papa orangnya baik, asyik, terus humoris juga, dan berteman sama anak muda kayak teman sendiri. Padahal teman-teman Papa bukan hanya artis tetapi dari kalangan cendekiawan sampai birokrat banyak banget, bisa diajak santai dan bisa serius,” jelasnya.

Bahkan, Arsy mengaku sangat bangga pada sang ayah yang mampu menciptakan banyak lagu dengan lirik yang romantis.

“Yang aku kagumi dari Papa adalah dia itu orangnya sangat serius dalam mengerjakan apapun, dan dia orangnya open minded banget selalu menerima masukan orang lain walaupun dia sebenernya udah ngerti menurut aku. Yang pasti dia sangat cerdas dalam membuat kata-kata yang indah, nada-nada yang sangat enak didengar,” ujar Arsy.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (ded/JPC)

Bukti Berbakat, Anak Yovie Widianto Rilis Single Perdana