JawaPos Radar

Dari Jauh, Morgan Beri Dukungan untuk SMASH Comeback

12/07/2018, 07:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Smash
Morgan disebut mendukung rekan-rekannya di SMASH kembali berkarya. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com -  Kabar gembira datang dari boyband SMASH yang sempat vakum 4 tahun. Mereka memutuskan comeback di bulan ini. Namun, dengan formasi enam orang, tanpa Morgan Oey.

Diketahui, Morgan sempat tergabung dalam boyband yang besar dengan single hit I Heart You pada 2010. Namun, dia memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya dan memilih karir di dunia seni peran.

"Ya, karena ini bukan reuni, dia (Morgan) juga kan punya kontrak sama manajemen," kata Bisma di jumpa pers Comeback SMASH di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

SM*SH - I Heart You (official video) (YouTube/cinta musik)

Sementara itu, ditanyai respon Morgan terhadap kembalinya SMASH ke industri musik tanah air, enam personel yang tersisa enggan berkomentar lebih lanjut. Sejauh ini, mereka mengaku masih berhubungan baik.

"Ditanya langsung aja ke orangnya," timpal Rangga.

Bisma melanjutkan bahwa mereka enggan berkomentar lebih jauh karena meminimalisir pemberitaan buruk. Namun, dia mengaku Morgan telah diberitahu dan memberikan dukungan penuh.

"Beberapa media ada yang suka jahil ya, menghindari itu kan. Padahal hubungan kita baik-baik aja. Apalagi baru kemarin ketemu di IMAA (Indonesian Movie Actor Awards) nggak ada masalah sama sekali, kita ngobrol banyak. Saya bilang, kita mau comeback, dia (Morgan) bilang good luck," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, banyak berita miring terkait hengkangnya Morgan dari SMASH tahun 2013 silam. Bahkan, pascapisah dikabarkan bahwa hubungan Morgan dengan enam personel lainnya tidak akur.

Kini, SMASH kembali dengan enam personel, yakni Bisma, Rangga, Rafael, Ilham, Reza, dan Dicky. Rencananya mereka akan merilis single baru bertajuk Fenomena.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up