alexametrics

Dibawakan Para Musisi Lokal Jagoan, JOOX Rilis Lagu ‘Kedap Suara’

7 April 2021, 21:39:34 WIB

JawaPos.com – Jelang datangnya bulan suci Ramadan, music streaming platform JOOX mempersembahkan kolaborasi para musisi jagoan lokal terbesar melalui lagu ‘Kedap Suara’. Lagu eksklusif JOOX ini dibawakan oleh .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/, dan Natasha Udu.

Lagu ‘Kedap Suara’ diproduseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Lirik lagu ditulis oleh Baskara Putra dari .Feast dan Laze, serta Kamga sebagai vocal director dan arranger.

“Melalui lagu ‘Kedap Suara’, kami ingin menyampaikan #KataHatiRamadan yang mengingatkan kita semua untuk tetap menjaga hati, mulut dan telinga dari hal-hal negatif selama bulan suci Ramadan, serta membuka telinga untuk kegiatan positif berfaedah. Saya pribadi kerap merasa sulit untuk jaga telinga dari hal buruk, jadi lirik lagu ini merupakan pengingat untuk fokus menyebarkan hal baik dan bermanfaat buat orang lain. Semoga lagu ini bisa menularkan semangat positif kepada seluruh masyarakat,” ujar Baskara Putra dalam webinar, Rabu (7/4).

Vokalis Barasuara, Iga Massardi yang ikut terlibat dalam lagu ini menambahkan, ‘Kedap Suara’ merupakan lagu bertema religi yang cukup unik. Lagu yang aransemennya banyak mengadaptasi musik-musik Timur Tengah ini punya karakter yang berbeda.

“Biasanya kalau lagu-lagu yang bertema kebaikan pasti lagunya tenang, tapi ini lagunya semangat,” ujar Iga.

Selain ‘Kedap Suara’, JOOX juga berkolaborasi dengan salah satu musisi yang paling banyak didengarkan di JOOX selama 2020, yaitu Armada untuk merilis lagu JOOX Original ‘Hidup Di Jalan-nya’ yang akan dirilis pada pertengahan April mendatang.

“Kami berharap konten spesial Ramadan dari JOOX dapat berfaedah dan menemani masyarakat, terutama anak muda selama menjalankan ibadah puasa di rumah. Agar Ramadan ini dapat kita jalani dengan baik, mari kita jaga telinga dari hal-hal tidak berguna dan buka telinga untuk segala hal baik,” uja Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

‘Kedap Suara’ sudah dapat dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX mulai hari ini. Pengguna juga bisa mendengarkan jutaan koleksi musik dan playlist Ramadan, serta merasakan pengalaman unik menikmati musik melalui fitur interaktif di JOOX, seperti JOOX Live, Quick Sing, BUZZ, Comment, Radio, dan mengekspresikan curahan kata hati dengan berbagi lagu dan Lyric Card di media sosial.

Editor : Banu Adikara




Close Ads