alexametrics

Bintang Wiro Sableng Meninggal Akibat Serangan Jantung

23 Maret 2020, 10:06:37 WIB

JawaPos.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Abi Cancer atau aktor yang terkenal lewat peran Bintang Wiro Sableng meninggal sekitar pukuk 20.30 WIB tadi malam Minggu (22/3) akibat mengalami serangan jantung.

Kabar meninggalnya Abi Cancer dibenarkan oleh aktor sekaligus produser film Evry Joe. Menurut penuturannya, Abi meninggal di rumahnya di bilangan Bekasi, Jawa Barat, dan belum sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Iya betul (Abi meninggal). Meninggalnya di rumah, jantungan dia. Dia cukup dikenal karena dia meranin Wiro Sableng dan film-film kolosal,” kata Evry Joe kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Senin (23/3).

Rumah duka Abi Cancer terletak di Perum Harapan Indah, Jalan Melon Raya Blok SE No. 8 Pejuang Medan Satri, Bekasi Barat. Jenazahnya akan dimakamkan siang ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Dimakaminnya di Pondok Rangon jam 10.00. Mungkin agak siangan karena kondisi kan seperti ini ya,” tutur Evry Joe.

Dia pun berharap kepada orang-orang untuj dibukakan pintu maaf atas kesalahan yang telah diperbuat Abi Cancer semasa hidupnya. Baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Dia juga mendoakan supaya Abi Cancer mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads