alexametrics

Tanpa Baby Sitter, Dinda Hauw-Rey Mbayang Urus Sendiri Anak Pertamanya

21 Juni 2021, 15:59:26 WIB

JawaPos.com – Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah membuat kesepakatan tidak akan menggunakan jasa baby sitter untuk buah hati pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang. Anak laki-laki yang lahir pada Minggu (20/6) kemarin itu akan diurus sendiri oleh mereka berdua.

“Aku sudah diskusi sama Rey dari sebelum lahiran, penginnya ngurus sendiri. Kalau pun ada yang bantuin paling orang terdekat aja kayak mama atau papa gitu,” ujar Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual Senin (21/6).

Dinda Hauw dan Rey Mbayang ingin tahu bagaimana mengurusi anak. Segala kerepotan yang timbul dari mengurusi bayi yang baru lahir bukan suatu beban buat mereka. Melainkan adalah suatu hal yang menyenangkan. Sebab pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 sangat bahagia atas kelahiran Shaka, panggilan untuk Arshakalif.

b Alasan Persalinan Dinda Hauw Dilakukan Secara Caesar

Dinda Hauw mengaku sudah mulai belajar tentang seluk beluk mengurusi bayi dari dokter rumah sakit tempat ia menjalani persalinan. Selain itu, dia juga belajar mengurusi bayi lewat internet.

Rey Mbayang menambahkan, ia bersama sang istri juga belajar mengurusi anak dari orang tua mereka. “Alhamdulillah semalam sudah langsung begadang ngasuh anak dan gantiin popoknya,” ucapnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads