alexametrics

Ayu Ting Ting Kaget Dapat Kejutan saat Ultah dari Jordi Onsu

20 Juni 2022, 18:31:53 WIB

JawaPos.com – Ayu Ting Ting mendapat kejutan dari keluarga yang bekerja sama dengan Jordi Onsu pada Minggu (19/6) malam. Jordi membuat kejutan ulang tahun untuk pelantun Alamat Palsu tersebut. Dalam postingan video yang diunggah akun Instagram @ayfans_, tampak Ayu sangat bahagia dalam acara ulang tahunnya tersebut.

Dalam video, terlihat Ayu Ting Ting ditutup bagian matanya keluar dari dalam mobil. Jordi terlihat menuntunnya keluar dari mobil dan kemudian melepaskan penutup mata Ayu yang kemudian disambut dengan tepuk tangan sejumlah orang.

Ayu Ting Ting kemudian dibawa ke lokasi acara. Pelantun Sambalado dan Sik Asik itu terlihat memberikan potongan kue untuk Jordi yang lantas disambut pelukan. Terlihat sekali rona kebahagiaan pada wajah Ayu.

Ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Senin (20/6), Ayu Ting Ting mengaku terkejut Jordi Onsu yang dikenalinya sudah sejak lama tiba-tiba memberikan kejutan ulang tahun untuknya. Dia sama sekali tidak menyangka Jordi akan memberikan hal istimewa di momen ulang tahunnya ke-30.

“Aku juga kaget, haha. Kita memang saling dekat tapi bukan berarti pacaran ya,” kata Ayu Ting Ting.

Menurut ibu satu sanak itu, surprise yang diberikan Jordi Onsu sudah merupakan kado terindah untuknya. Dia merasa tidak perlu kado lagi dari saudara Ruben Onsu tersebut. “Itu suprise malam buat saya sudah kado terindah ya, dekorannya sangat cantik,” katanya.

Ayu Ting Ting mengaku dirinya sebenarnya tidak berharap akan mendapatkan kejutan spesial di momen ulang tahun kali ini. Akan tetapi, ternyata orang-orang terdekatnya memberikan hadiah terbaik bukti rasa sayang mereka kepada dirinya.

“Harapannya sudah 30 tahun bukan anak kecil lagi, harus lebih dewasa. Saya berharap semoga semuanya sehat, keluarga sehat, dan panjang umur, baik rezeki dan semakin sukses karirnya,” kata Ayu Ting Ting.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: