alexametrics

Lahir di Tengah Pandemi, Anak Irish Bella-Ammar Zoni Diberi Nama Air

18 September 2020, 17:50:02 WIB

JawaPos.com – Ammar Zoni menggelar jumpa pers virtual terkait proses persalinan anak hasil pernikahannya dengan Irish Bella pada Jumat (18/9) sore. Dalam kesempatan itu, Ammar memberi tahu awak media terkait nama anaknya. Meski tidak memberi tahu secara lengkap, bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu mengungkapkan nama panggilan.

Menurut Ammar Zoni, nama panggilan anak laki-lakinya itu adalah Air. Dia dan Irish sengaja memberi nama panggilan itu karena anaknya terlahir pada masa pandemi Covid-19. Air diambil dari bahasa Inggris yang berarti udara.

“Nama panggilannya Air. Covid-19 muncul dan berkembang hingga ke udara dan anak kami kurang lebih lahir di tengah situasi seperti itu. Karena kekhawatiran itu makanya kami kasih nama Air sebagai salah satu simboliknya,” tutur Ammar Zoni beralasan.

Anak Irish Bella dan Ammar terlahir melalui proses persalinan caesar Jumat (18/9) pagi pada pukul 05.34 WIB di sebuah rumah sakit yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. Si kecil terlahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Ammar Zoni mengaku deg-degan sekali saat Irish Bella akan menjalani persalinan. Sebab pada persalinan sebelumnya dia memiliki pengalaman yang kurang baik. Sebab anak kembarnya meninggal tidak lama usai persalinan karena satu dan lain hal.

“Kami sempat kehilangan anak kembar, jadi rasa waswas kami 2 kali lipat. Alhamdulillah dimudahkan,” tutur aktor kelahiran Depok, 8 Juni 1993 itu.

Ammar Zoni mengaku jatuh cinta ketika melihat buah hatinya tersebut. Saking besarnya cinta dan kasih sayang dia pada sang putra, Ammar mengaku mau memberikan apapun demi Air. “Ketika saya melihat pertama kalinya anak saya, saya jatuh cinta dan saya mau kasih apapun untuk anak saya,” ungkapnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads