alexametrics

Rizky Billar Akui Mau Mulai Hidup dari Nol Bersama Lesti Andryani

11 Juni 2021, 15:26:00 WIB

JawaPos.com – Lesti Andryani dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan dalam beberapa waktu ke depan. Rangkaian acaranya akan dimulai Minggu (13/6), lewat prosesi lamaran yang akan digelar di Gedong Putih Bandung Jawa Barat.

Ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan Kamis (10/6), Rizky Billar mengungkapkan kesiapannya menyambut acara lamaran dan pernikahan. Dia mengatakan, datang dan bertemu dengan orang tua Lesti di awal-awal menjalin hubungan di tahun 2020 lalu adalah bentuk kesiapannya untuk menikah.

“Ketika saya memutuskan datang ke rumah orang tua Dede, memutuskan untuk menikahi anaknya berarti saya sudah siap,” kata Rizky Billar.

Baca Juga: Doa Nikita Mirzani untuk Lamaran dan Pernikahan Rizky Billar-Lesti

Endang Mulyana, ayahanda Lesti, memang sempat membenarkan bahwa Billar sudah datang kepada dirinya menunjukkan keseriusan mau membangun hubungan dengan sang putri sejak awal mereka menjalin hubungan. Kala itu Billar sudah mengungkapkan niatnya mau menikahi Lesti.

Niat baik itu pun diterima oleh Endang sampai akhirnya Rizky Billar dan Lesti merencanakan pernikahan di tahun lalu. Namun persiapan acara lamaran dan pernikahan baru dimulai awal Januari 2021 lalu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads