JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mulan Jameela: Ahmad Dhani Gunakan Kotoran Hidung Obati Asam Urat

10 November 2018, 11:31:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
mulan jameela, ahmad dhani,
Penyanyi Mulan Jameela saat menghadiri acara kecantikan 20 tahun kiprah Prof. Dr. Deby Vinski, MSc(AA), PhD. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ahmad Dhani punya cara tersendiri untuk mengobati penyakit. Dengan cara unik nan menjijikkan, suami Mulan Jameela itu punya kebiasaan aneh saat mengobati sakit asam urat.

Sang istri, Mulan Jameela, bercerita tentang kebiasaan aneh suaminya itu. Perawatan kesehatan yang paling menjijikkan tak disangka-sangka itu diungkapkan oleh Mulan. Ahmad Dhani senang menggunakan kotoran hidungnya untuk menyembuhkan kaki yang terkena asam urat.

"Mas Dhani itu suka pikir-pikir sendiri. Mas Dhani itu punya asam urat. Jadi kalau lagi sakit banget kakinya harus disuntik ke dokter," katanya saat menghadiri acara kecantikan 20 tahun kiprah Prof. Dr. Deby Vinski, MSc(AA), PhD, Jumat (9/11).

mulan jameela, ahmad dhani,
Diakui Mulan Jameela, Ahmad Dhani senang menggunakan kotoran hidungnya untuk menyembuhkan kaki yang terkena asam urat. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Menurut Mulan, suaminya senang bereksperimen untuk menyembuhkan penyakit apa pun. Salah satunya asam urat disembuhkan dengan kotoran hidung.

"Mas Dhani itu suka lucu. Saya lihat sendiri eksperimen dia (Ahmad Dhani) itu bukan omong kosong. Dia kan ada asam urat, dan untuk mengobatinya dia kasih pakai upil basah dan itu sembuh. Itu asli benar, basah dari ingusnya," ujar Mulan tertawa disambut gelak tawa media.

Mulan menegaskan dirinya tak berbohong. Metode tersebut diterapkan Ahmad Dhani dari pola pikirnya sendiri.

"Eh tapi itu saya enggak ngomong bualan itu. Saya lihat dengan mata kepala sendiri. Aneh tapi nyata, ya. Bener-benar berhasil," tuturnya.

Mulan bahkan mengungkapkan, jika stok kotoran hidungnya habis, Ahmad Dhani sering melontarkan candaan. "Kata Mas Dhani, aduh upilku sudah habis, kamu (saya) punya enggak," tutup Mulan sembari tertawa.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up