alexametrics

Polisi Diminta Tangkap Pengunggah Video Mirip Jedar dan Anya Geraldine

7 Desember 2020, 19:36:31 WIB

JawaPos.com — Pitra Romadoni, pelapor video syur mirip Jessica Iskandar dan Anya Geraldine dimintai keterangan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini Senin (7/12). Dia ditanya sekitar 13 pertanyaan oleh penyidik berkaitan dengan laporannya tersebut.

“Tadi ada sekitar 13 pertanyaan. Mulai diperiksa dari pukul 14.00 sampai 16.00 WIB,” katanya usai menjalani pemeriksaan.

Dia mengatakan pihak terlapor dalam kasus ini bukanlah Jessica Iskandar ataupun Anya Geraldine. Yang dilaporkan adalah pihak pengunggah video tersebut. Pitra mengaku dirinya sengaja melaporkan kasus ini karena khawatir video itu akan menjadi tontontan anak-anak.

Apalagi pada masa pandemi Covid-19 anak-anak lebih sering berada di rumah dan kerap bermain gadjet. Pitra tidak mau peredaran video itu justru membuat anak-anak menontonnya karena akan memberikan dampak negatif kepada mereka. Laporan itu juga dimaksudkan supaya cepat dilakukan penutupan akses peredaran video tersebut.

“Terlapornya penyebar yang memberi caption seolah-olah dia (dalam video) artis gitu,” kata Pitra.

Lebih lanjut Pitra berharap polisi bisa segera menangkap pengunggah video mirip Jessica Iskandar dan Anya Geraldine. “Berharap penyebarnya ditangkap biar nggak meresahkan masyarakat,” tutur Pitra yang diketahui juga melaporkan video syur mirip Gisela Anastasia di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya Jessica Iskandar dan Anya Geraldine tegas membantah mereka yang ada dalam video syur yang beredar di media sosial. Anya bahkan sempat mengancam akan melaporkan netizen jika tetap mengaitkan video itu dengan dirinya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads