alexametrics

Hikmah Keguguran, Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton Membaik

2 Desember 2020, 17:57:28 WIB

JawaPos.com – Duchess of Sussex Meghan Markle baru-baru ini berani membuka tentang kabar kegugurannya baru-baru ini. Dan kabar baiknya, terungkap bahwa pengakuan Meghan telah mendorong Duchess of Cambridge, Kate Middleton, untuk menghubungi istri Pangeran Harry tersebut dan mengakhiri perseteruan mereka.

“Mengetahui berita Meghan, Kate ikut terenyuh emosinya,” ungkap seorang sumber seperti dilansir dari New Idea, Rabu (2/12).

Kate merasa sudah waktunya berbaikan. Kabarnya, Kate telah menelepon Meghan secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa.

Meskipun William dan Kate termasuk di antara sedikit anggota keluarga kerajaan yang mengetahui tentang keguguran tersebut, Harry dan Meghan tidak memberi tahu mereka secara langsung.
“Hanya Ratu, Pangeran Charles, dan staf terdekat mereka yang diberitahu tentang hal itu pada bulan Juli. William dan Kate sangat terpukul tapi menghormati keinginan Sussex untuk merahasiakannya dan menjaga jarak di antara mereka,” sumber istana.

Tetapi sekarang Kate sedang mempertimbangkan untuk melangkah lebih jauh dan dilaporkan telah berdiskusi dengan William tentang rencana mengunjungi Harry dan Meghan sesegera mungkin. Mereka kemungkinan menawarkan dukungan secara langsung.

“William setuju sepenuhnya. Dia sangat ingin pergi mengunjungi saudaranya,” kata sumber itu

Meghan sebelumnya mengungkapkan berita memilukan tentang kegugurannya di koran New York Times minggu lalu. Dalam esai yang sangat pribadi, Duchess menulis bahwa kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan. Meghan menggambarkan dirinya sedang bersama putranya Archie, ketika dia menyadari ada yang tidak beres.

“Setelah mengganti popoknya, saya merasakan kram yang tajam. Saya terjatuh ke lantai dengan dia dalam pelukanku, menyenandungkan lagu pengantar tidur untuk membuat kami berdua tetap tenang. Tapi saya tahu, saat saya menggenggam anak pertama saya, bahwa saya kehilangan anak kedua,” kata Meghan.

Meghan menggambarkan betapa hancurnya dia dan Harry karena kehilangan mereka. “Saya berbaring di ranjang rumah sakit, memegang tangan suami saya,” tutur Meghan.

Beberapa minggu yang lalu, Kate tampaknya mengirimkan pesan dukungan yang halus namun sangat terbuka kepada saudara iparnya ketika dia mengunjungi pusat penelitian London seputar masalah keguguran dan saat melahirkan. Setelah bertemu perempuan yang mengalami keguguran, Kate memuji mereka karena menginspirasi.

“Sungguh beraninya kalian semua bisa berbicara begitu terbuka,” tutur Kate seolah memberi sinyal untuk Meghan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads