alexametrics

Kenal Pertama Kali, Erdin Werdrayana dan Esta Pramanita Saling Jaim

1 Juli 2022, 20:15:08 WIB

JawaPos.com – Esta Pramanita dan Erdin Werdrayana diketahui memperkuat sinetron Roda Roda Gila garapan rumah produksi SinemArt. Pertemuan keduanya dalam project sinetron sejatinya bukan kali pertama. Sebelumnya mereka sudah pernah satu sinetron bareng.

Dalam jumpa pers virtual, Jumat (1/7), Esta Pramanita dan Erdin Werdrayana menceritakan awal mula perkenalan mereka. Keduanya bertemu untuk pertama kali dalam sebuah project dan sama sama sedang menjadi photoshoot beberapa tahun silam. Perkenalan keduanya untuk pertama kali bisa dikatakan kurang manis, jauh dari berkesan.

“Gue pertama kali kenal sama Esta di sebuah acara photoshoot. Ini orang kok diem diem saja ya kayak kanebo kering,” kata Erdin yang diamini Esta.

Perempuan berusia 23 tahun itu lantas menimpali. Bebeberapa waktu kemudian dia kembali bertemu Erdin dalam project sinetron Anak Langit. Esta saat bertemu Erdin, langsung terikat perkenalan pertamanya.

“Terus tiba tiba ketemu dia Anak Langit, kita satu sinetron bareng. Eh yang waktu itu kita photoshoot bareng ya?,” katanya.

Sejak saat itu Esta Pramanita dan Erdin Werdrayana memutuskan berteman dekat. Keduanya pun bisa sharing hal hal yang terkait dengan project yang sedang dijalani keduanya. Atau sharing tentang hal hal lain di luar pekerjaan.Keduanya jadi akrab nyaman jadi teman dekat.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: