JawaPos Radar

Guncang Kantor Pusat PBB, BTS Bakal Beri Sambutan Tiga Menit

20/09/2018, 16:06 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Guncang Kantor Pusat PBB, BTS Bakal Beri Sambutan Tiga Menit
Personel BTS (Allkpop)
Share this image

JawaPos.com – Popularitas BTS semakin berada di puncaknya. Setelah menembus pasar Amerika dan memenangkan penghargaan dari Billboard, kali ini BTS akan mengguncang Kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan memberikan sambutan dalam acara yang digelar oleh UNICEF selama tiga menit.

Dilansir dari Koreaboo pada Rabu (20/9), Yonhap News memberitakan, BTS akan menjadi artis Korea pertama yang hadir dalam ruang pertemuan di lantai 73 Kantor Pusat PBB di New York, Amerika Serikat.

Ketujuh member BTS akan berpartisipasi dalam acara bertajuk 'Generation Unlimited' yang merupakan kegiatan UNICEF. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kantor Pusat PBB, New York pada 24 September mendatang. 'Generation Unlimited' sendiri merupakan program bersama yang dibuat untuk mengembangkan investasi dan peluang bagi remaja berusia 20 tahunan.

Guncang Kantor Pusat PBB, BTS Bakal Beri Sambutan Tiga Menit
Personel BTS (Soompi)

BTS diharapkan bisa tampil di hadapan banyak pemimpin dunia, termasuk Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook dan Sekretaris Jenderal PBB António Guterres. Jin dan kawan-kawan akan memberikan sambutannya selama tiga menit di hadapan seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Berita ini sangat disambut baik oleh Army, sebutan para penggemar BTS. Berbagai ungkapan kebahagiaan pun mereka tuangkan dalam media sosial. “Aku sangat bangga dengan BTS!” katanya.

“Banyak hal yang harus kuucapkan selamat untuk BTS hari ini. Sambutan di PBB? Aku sangat menantikannya. Kami selalu mendukung kalian!”

“BTS benar-benar luar biasa dan aku bangga!”

BTS baru-baru ini mengeluarkan full albumnya yang bertajuk Love Yourself: Answer dengan lagu andalan berjudul Idol. Lagu tersebut hingga saat ini masih berada di urutan tangga lagu teratas.

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up