alexametrics

Vicky Akan Menyelam di Laut Paling Dalam, Kalina: Aku Takut

13 Desember 2020, 00:18:55 WIB

JawaPos.com–Vicky Prasetyo akan melakukan persembahan cinta untuk Kalina. Dia akan berenang dan menyelam di lautan paling dalam di Indonesia di daerah Sulawesi. Berdasar informasi, laut Sulawesi memiliki kedalaman mencapai hingga 6,2 kilometer.

Kalina Ocktarany mengaku takut akan aksi nekat yang akan dilakukan Vicky. Dia khawatir terjadi apa-apa pada lelaki pujaan hatinya tersebut. Apalagi Vicky mengaku akan menyelam sampai ke dasar laut.

”Aku sebenarnya gak perlu begitu-begitu banget. Tapi dia yang mau ya sudah. Ada takut lah kalau gak timbul lagi gimana,” ujar Kalina saat ditemui di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (12/12).

Meyakinkan Kalina, Vicky mengaku akan didampingi tim perenang profesional yang bisa membantunya mewujudkan persembahan cintanya tersebut. Vicky juga mengatakan akan menjalani latihan seminggu sebelum hari H.

”Aku kan latihan dulu seminggu sebelum aksi penyelamannya. Aku mau nyentuh dasarnya sambil kasih sesuatu buat kamu,” kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menegaskan apa yang akan dilakukannya itu bukan sekadar omong kosong. Dia akan benar-benar melakukannya dengan catatan cuaca memungkinkan. Namun mengenai tanggal pastinya, Vicky masih merahasiakan.

”Masak bercanda. Kemarin lompat dari helikopter benar gak? Atas kan sudah gagal rumah tangga, sekarang coba main dalam. Main luar kita sudah gagal main dalam aja,” kata Vicky Prasetyo disambut tawa Kalina.

Hubungan Vicky dengan Kalina awalnya sempat dikira settingan oleh sejumlah pihak. Namun keduanya meyakinkan kalau hubungan itu bukan rekayasa. Meski hubungan asmara mereka terbilang baru, Vicky-Kalina sudah melakukan prewed di Bali beberapa waktu lalu. Sabtu (12/12) mereka kembali menggelar foto prewed dengan menggunakan 3 konsep yaitu gladiator, muslim, dan Pai Su Chen di bilangan Pluit, Jakarta Utara. Vicky Prasetyo-Kalina bahkan sudah menetapkan tanggal pernikahan mereka pada 21 Februari 2021 dengan mengusung konsep outdoor.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads