alexametrics

Buka Store Perdana di Indonesia, Huawei Beri Tawaran Menarik P30 Pro

13 April 2019, 19:28:37 WIB

JawaPos.com – Huawei meresmikan official store offline perdananya di Indonesia pada Jumat (12/4). Store resmi Huawei ini bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Tak hanya meresmikan toko barunya, pabrikan Tiongkok itu juga menjual smartphone flagship teranyarnya yakni P30 dan P30 Pro di Indonesia.

Diketahui, Huawei P30 Pro menjadi penerus P20 Pro yang dilengkapi dengan Leica Quad Camera System terbaru. Termasuk kamera utama 40 MP, lensa ultra-wide angle 20 MP, lensa telefoto 8 MP, dan kamera Time of Flight (ToF), sedangkan kamera depan 32 MP. Smartphone tersebut dijual seharga Rp 13 juta.

Sementara untuk Huawei P30, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan triple Leica Lens dengan komposisi masing-masing lensa, antara lain, 40 MP lensa utama dengan teknologi super sensing camera, 16 MP ultra wide angle, dan 8 MP untuk telephoto. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 10 juta.

Smartphone terbaru Huawei P30 Series. (Istimewa)

Pihak Huawei mengaku dalam keterangan resminya kepada JawaPos.com, kedua smartphone itu sudah mulai bisa dipesan secara pre-order sejak 12-19 April mendatang. Pemesanan juga bisa dilakukan secara nasional melalui Erafone Store serta channel online.

Huawei menawarkan paket bundling yang sangat menarik untuk kedua smartphone ini. Untuk Huawei P30 Pro ditawarkan dengan bundling berupa Huawei Wireless Charger senilai Rp 599 ribu dan Huawei Band 3 Pro senilai Rp 1,6 juta. Sementara ketika melakukan pemesanan awal (pre-order) untuk Huawei P30, konsumen akan mendapatkan Huawei Band 3 Pro seharga Rp 1,6 juta.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto