JawaPos Radar

Indra Sjafri Ungkap Jadwal Kedatangan Egy Maulana di Indonesia

20/09/2018, 12:39 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Egy Maulana Vikri, Timnas U-19 Indonesia, Timnas U-19, Indra Sjafri
Egy Maulana dijadwalkan berangkat dari Polandia untuk gabung dengan Timnas U-19 Indonesia pada 7 Oktober mendatang (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19 Indonesia, tidak menampik bahwa skuad yang dimainkan dalam game internal pada latihan Rabu (19/9) merupakan kerangka di Piala Asia U-19. Dia menegaskan tidak akan ada perombakan besar dari skuad Piala AFF U-19 lalu.

Indra kini tinggal menunggu kedatangan Egy Maulana Vikri yang disebutnya akan terbang dari Polandia pada 7 Oktober mendatang.

"Tinggal menunggu Egy saja yang berangkat dari Polandia tanggal 7 Oktober mendatang. Kami sudah surati Lechia Gdanks dan sepakat Egy bergabung tanpa mengurangi kinerjanya di sana," ungkap Indra.

Egy memang tidak bisa bermain di ajang PSSI Anniversary U-19 Tournament. Namun, dia disiapkan ketika Timnas U-19 berhadapan dengan Arab Saudi pada uji coba Oktober mendatang. "Yang penting ada progresnya dengan tim," imbuhnya.

Indra menegaskan tidak akan ada pemain baru. Khairul Ahmad Zakiri misalnya, sudah diketahui kualitas dan cara bermainnya. "Ini pemain yang sudah bersama saya sejak dua tahun terakhir," tegasnya.

Pria asal Pesisir Selatan Sumatera Barat itu menerangkan PSSI Anniversary U-19 Tournament akan mulai mengerucut jadi 18-19 pemain saja. Skuad itulah yang bakal dipakai di Piala Asia U-19 2018. Indra mengatakan sudah tidak lagi memberikan kesempatan pada 28 pemain untuk cari pengalaman bersama Timnas karena pihaknya hanya fokus untuk membentuk skuad Piala Asia U-19.

"Ini ajang untuk bermain di Piala Asia. Doakan saja semoga Allah memberi izin kami untuk lolos ke Piala Dunia," harap Indra Sjafri.

(rid)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up