JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ini Jadwal Baru Persija vs Persela

17/10/2018, 00:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta
Persija Jakarta memiliki jeda pertandingan lebih panjang karena duel melawan Persela Lamongan terpaksa ditunda (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bentrokan Persija Jakarta dengan Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (19/10) terpaksa ditunda. Penyebabnya, duel kedua tim berbarengan dengan jadwal di Piala Asia U-19 2018.

Stadion Patriot akan dipergunakan sebagai venue pertandingan Vietnam vs Yordania dan Korea Selatan vs Australia. Alhasil PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pengelola kompetisi memindahkan laga Persija vs Persela ke tanggal 20 November 2018.

"Persija Jakarta sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," demikian penjelasan Risha Adi Widdjaya, CEO PT LIB.

"Hanya satu pertandingan yang kami reschedule. Pertandingan Persija melawan Barito Putera (pekan ke-28) tetap digelar sesuai jadwal," ujar COO PT LIB, Tigorshalom Boboy menambahkan.

Persija dan Persela sendiri tidak mempermasalahkan perubahan jadwal ini. Mereka tetap siap kapanpun laga tersebut bakal digelar.

"Sekali lagi jika itu keputusan baik untuk semua pihak, kami tidak keberatan. Intinya kami ambil positifnya saja," kata COO Persija, Muhammad Rafil Perdana.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up