alexametrics

Penampilan di Pahang FA Menurun, Saddil Ramdani Curhat

15 April 2019, 05:05:05 WIB

JawaPos.com – Pemain muda Indonesia, Saddil Ramdani, buka suara soal penampilannya yang menurun saat memperkuat Pahang FA. Diakuinya, dia harus lebih bekerja keras demi menarik minat sang pelatih.

Seperti diketahui, Saddil pada awal musim ini bergabung ke Pahang FA. Penampilan eks Persela Lamongan ini pada awalnya sempat menjanjikan. Dia mencetak gol perdana di laga debut kala Pahang menang 3-1 atas tuan rumah Kuala Lumpur FA, 1 Februari lalu.

Namun demikian, dari 8 pekan yang sudah dijalani Pahang FA, Saddil belum kembali menunjukkan tajinya. Padahal, dia dapat kesempatan lumayan banyak. Tampil dalam 7 laga, 5 di antaranya sebagai starter.

“Yang harus saya lakukan adalah bekerja keras dan bermain lebih baik lagi. Namun, untuk saat ini, saya berterima kasih atas semua bantuan dan kerja sama yang telah diberikan kepada saya yang sangat saya hargai,” ungkap Saddil dikutip New Straits Times.

Saddil berharap penampilannya bisa terbantu dengan dukungan dari rekan-rekannya. Apalagi, para pemain Pahang FA membantunya dalam proses adaptasi.

“Inilah sebabnya mengapa rekan tim saya dan saya akan berusaha keras untuk memastikan bahwa Pahang tampil baik, meskipun kami akan bermain jauh dari rumah,” tutup dia.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads