JawaPos Radar | Iklan Jitu

Promosi ke Liga 1, Kalteng Putra Incar Eks Striker Utama Juventus

05 Desember 2018, 11:17:13 WIB | Editor: Agus Dwi W
kalteng putra
Kalteng Putra langsung bersiap memperkuat pasukannya untuk tampil di Liga 1 2019. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Euforia yang melanda Kalteng Putra disambut dengan melakukan pembenahan secepat mungkin. Selain memperbaiki sarana dan prasarana pertandingan, tim berjuluk Isen Mulang ini juga mulai mengincar sejumlah nama beken di sepak bola dunia.

Kalteng Putra sudah langsung menunjukkan ambisi besar mereka usai memastikan promosi ke Liga 1, Selasa (4/12) kemarin. Tak tanggung-tanggung, sejumlah amunisi top dunia langsung masuk incaran mereka. Salah satu di antaranya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Rencana ini tak lepas dari ambisi Kalteng Putra yang tak ingin hanya sekadar numpang lewat di Liga 1 2019. Asisten Manajer Kalteng Putra Sigit Widodo menyampaikan, jika berhasil menggaet Ibra akan berdampak secara positif bagi klub.

Menurut Sigit, untuk mendatangkan Ibra-sapaan Zlatan-pihaknya sudah meminta bantuan dari agen ternama seperti Gabriel Budi dan Muly Munial. ’’Kami diminta oleh yang punya Kalteng Putra untuk konek Ibra. Bukan tidak mungkin lho, Essien saja bisa ke Persib,’’ paparnya.

’’Kami ingin berikan Liga 1 musim depan kualitas yang terbaik. Pemain baru yang belum pernah main di Indonesia kami datangkan. Itu kan bisa angkat tim dari segi pendapatan dan penonton,’’ imbuhnya.

Persiapan lainnya adalah merenovasi kandang mereka, Stadion Tuah Pahoe. Untuk tribune, sudah tidak ada masalah, karena sudah sesuai standar Liga 1.

’’Tapi, untuk masalah rumput dan penerangan, kami masih benahi. Semoga bisa secepatnya selesai,’’ pungkasnya 

(rid/gil/c22/bas)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up