JawaPos Radar

Soal Nasib Evan Dimas dan Ilham Udin, Ini Kata Selangor FA

05/09/2018, 20:36 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Evan Dimas, Evan Dimas Darmono, Ilhan Udin, Selangor FA
Evan Dimas dan Ilham Udin saat beraksi bersama Selangor FA (Selangor FA)
Share this image

JawaPos.com - Selangor FA buka suara terkait nasib dua pemain muda Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Mereka masih belum menentukan, tetapi sang pelatih, Nazliazmi Nasir ingin keduanya bertahan.

Seperti diketahui, Selangor FA mengontrak Evan Dimas dan Ilham selama semusim. Kontrak keduanya bersama tim Malaysia tersebut akan berakhir pada akhir November mendatang.

Tentu banyak spekulasi yang hadir soal masa depan Evan Dimas dan Ilham. Nazliazmi sendiri belum bisa menjamin nasib dua pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Dua pemain ini akan kami mainkan dalam laga melawan Persija. Soal nasibnya, kami akan serahkan kepada manajemen. Tapi saya pribadi maunya kedua pemain itu bertahan," ungkap Nazliazmi kepada wartawan.

Evan Dimas sendiri belakangan santer dikabarkan diincar tim Jepang dan Thailand. Nazliami mendukung andai kabar tersebut benar terjadi.

"Kalau benar adanya, kami jelas mendukung. Mereka memang harus main di level atas, seperti di Jepang maupun Thailand, tak masalah," pungkas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up