Selasa, 24 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Lagi, Mike Lewis Bantah Ada Hubungan dengan Lucinta Luna

| editor : 

Mike Lewis

Aktor, Mike Lewis (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Dugaan penyanyi dangdut Lucinta Luna adalah seorang transgender terus jadi buah bibir. Bahkan orang di kelilingnya ikut mendapat komentar dari warganet. Salah satunya, yakni aktor Mike Lewis.

Warganet menyayangkan bahwa, mantan suami Tamara Bleszynski itu sempat tertipu dengan penampilan Lucinta Luna. Hal itu menyusul beredar video kedekatan mereka beberapa waktu lalu.

Tidak ingin terus jadi bahan perbincangan warganet di media sosial, Mike Lewis pun kembali memberi klarifikasi. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan apa-apa dengan Lucinta Luna.

"You guys n girls, how many times do I need to tell you. A "girl" at a party asked for a selfie, that was 2 years ago.. That was edited supaya mesra. I have no relationship nor have ever had with this person named Lucinta (Berapa kali harus saya katakan, seorang gadis meminta berswafoto di sebuah pesta 2 tahun lalu. Itu menarik supaya mesra. Tetapi saya tidak pernah dan tidak akan pernah memiliki hubungan dengan seorang bernama Lucinta),” tulis Mike Lewis mengomentari pernyataan berbagai warganet di kolom komentar Instagram miliknya.

Ini bukan kali pertama pemain FTV itu membantah adanya hubungan dengan pedangdut tersebut. Sebelumnya, Mike juga membeberkan bahwa dirinya merasa dirugikan dengan foto dan video dirinya bersama Lucinta Luna.

"Sulit juga karena aku tahu itu caranya orang untuk cari popularitas, tapi kayaknya nggak benar juga. Aku yang benar-benar dimanfaatin," ujar Mike Lewis di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Banyak fans yang bilang 'aduh Mike kok kamu mau pacaran sama orang kayak gini sih?' Aku enggak pacaran. Semua orang tahu (dia) bukan tipe Mike," tutupnya.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP