Senin, 11 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Celebration Game Persebaya Disiarkan Langsung di TV Nasional

Tiket Kategori Fans Sudah Habis Terjual

| editor : 

Celebration Game Persebaya, Persebaya Surabaya, Persebaya vs PSS, Liga 2,

Selepas menjadi juara Liga 2 2017, Persebaya bakal menggelar Celebration Game melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/12). (Angger Bondan/Jawa Pos)

JawaPos.com - Sungguh luar biasa animo Bonek yang ingin menyaksikan Celebration Game Persebaya Surabaya kontra PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12) mendatang. Puluhan ribu tiket kategori fans dipastikan ludes terjual.

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya menyediakan dua kategori tiket fakni fans yang dibanderol Rp 35 ribu dan super fans yang dijual Rp 250 ribu. Persebaya memasang 12 ticket box yang tersebar di sejumlah titik di Kota Surabaya dan Gresik.

Rupanya peminat pertandingan yang digelar untuk merayakan sukses Persebaya merengkuh juara Liga 2 2017 ini sangat luar biasa. Hanya dalam waktu tiga hari puluhan ribu tiket kategori fans sudah habis terjual. Kini yang tersisa adalah tiket kategori super fans seharga Rp 250 ribu.

"Tingginya antusiasme untuk menyaksikan secara langsung Celebration Game Persebaya membuat tiket kategori fans yang dijual di semua ticket box telah habis terjual. Hanya menyisakan kategori super fans," bunyi maklumat Persebaya lewat akun media sosialnya Rabu (6/12) malam.

Persebaya juga memastikan bahwa tidak ada lagi tiket kategori fans yang akan dijual ke pasar. Pasalnya seluruh tiket kategori ini sudah sold out alias habis terjual.

Bagi Bonek yang berhalangan hadir di Stadion GBT karena kehabisan tiket atau faktor lainnya, Anda tidak perlu khawatir karena Celebration Game Persebaya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV, Sabtu mendatang mulai pukul 19.00.

"Untuk mengakomodir minat masyarakat yang tinggi, maka manajemen bekerja sama dengan MNC TV menghadirkan tayangan langsung. Pertandingan Celebration Game akan live on MNC TV mulai 19.00 WIB," sebut Persebaya

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP