Jumat, 24 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Kesehatan

Ladies, Ini Akibatnya Jika Nekat Masturbasi dengan 8 Benda Ini

| editor : 

Masturbasi

Ilustrasi masturbasi (pixabay)

JawaPos.com - Alasan yang mendorong perempuan seringkali melakukan masturbasi karena hanya 25 persen dari mereka yang mengaku puas atau mencapai orgasme saat bercinta dengan pasangannya. 

Namun, jangan asal masturbasi. Sebab, jika salah maka bisa menyebabkan infeksi atau alergi pada area Miss V.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (16/10), Dr. Sherry A. Ross, dokter spesialis Obgyn dari Amerika Serikat menjelaskan ada beberapa risiko yang bisa terjadi akibat alat mainan seks (sex toys). 

Menurut Sherry, bahan terbaik untuk mainan seks terbuat dari silikon karena mudah dibersihkan dan tidak meningkatkan risiko infeksi Miss V. 

Dia menyebutkan ada beberapa benda yang sebaiknya tidak digunakan untuk masturbasi. Di antaranya:

1. Sosis

Dr. Rice mengatakan bahwa bakteri dapat dengan mudah dipindahkan dari daging mentah ke area Miss V. Masturbasi dengan sosis memang bukan risiko yang sangat besar untuk penyakit menular seksual, tetapi secara potensial dapat membuat seseorang berisiko mengalami iritasi atau infeksi Miss V. Selain itu, bisa menyebabkan iritasi dinding kandung kemih atau uretra.

2. Mentimun, Wortel, atau Terong

Dr. Rice mengatakan bahwa bakteri dapat ditransfer ke dalam Miss V dan menyebabkan iritasi dengan cara ini. Juga, jangan lupa tentang pestisida atau bahan kimia yang digunakan untuk melestarikan sayuran atau buah juga tak bisa dihindari.

3. Botol Plastik atau Gelas

Dengan botol apapun, berisiko menularkan bakteri ke dalam Miss V. Dr. Sherry menambahkan ada seorang pasien yang harus dilarikan ke UGD untuk membawa botol kaca yang masih tersangkut di Miss V mereka. Dengan botol kaca, kaca berpotensi pecah juga merupakan risiko yang harus disadari.

4. Spidol 

Dr. Rice mengatakan bahwa benda-benda seperti spidol membuatnya khawatir. "Mungkin masturbasi yang kuat bisa merobek atau mengiritasi uretra dan jaringan Miss V," katanya.

5. Gagang Sapu

Sesuatu yang kuat seperti sapu memiliki potensi untuk cedera. Kayu bermasalah karena beberapa alasan misalnya keropos--yang berarti memiliki potensi risiko bakteri--dan juga cenderung memiliki serpihan. Bagaimana jika tertancap di area Miss V?

6. Alat Catok atau Pengeriting Rambut

Besi pengeriting terlalu lebar, hal itu bisa memberi tekanan dan mengiritasi uretra. Bukan tidak mungkin bisa menyebabkan luka di dinding vagina.

7. Alat Perkakas seperti obeng, senter, dan lainnya

Jelas, tepi tajam alat ini bisa menyebabkan luka robek. Dr. Rice mengatakan potensi baterai keluar dari tutup senter yang terlepas bisa terjebak di dalam Miss V.

8. Lilin atau sabun

Lilin dan sabun yang terlalu beraroma pasti bisa membuat Miss V berisiko mengalami iritasi atau reaksi alergi. Penggunaan sabun untuk stimulasi klitoris eksternal bisa menjadi masalah. Sebaiknya, hindari sabun wangi di area Miss V. 

(ika/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP