Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Empat Pemain Persinga Putuskan Pindah Klub

| editor : 

Persinga Ngawi ditinggalkan empat pemainnya

Persinga Ngawi ditinggalkan empat pemainnya (WS Hendro/Radar Madiun)

JawaPos.com - Penjaga gawang Bagus Prasetyo bukan satu-satunya pemain Persinga yang pindah klub. Ada tiga pemain lainnya yang memutuskan menerima pinangan dari klub yang lolos ke babak 16-besar kompetisi Liga 2 2017.

Bagus secara resmi telah menerima pinangan dari runner-up Grup 8 PSBS Biak. Bahkan kiper asal Bojonegoro ini sudah dimainkan kala PSBS tumbang di tangan Persebaya Surabaya dengan lima gol tanpa balas, Jumat (22/9) kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menurut Pelatih Persinga Fachrudin, Bagus bukan satu-satunya pemain yang pindah ke klub dengan status pinjaman. Ada tiga pemain lain yang memutuskan menerima ajakan dari tim lain. Sebut saja Heri Setiawan. Bek asal Surabaya ini resmi memperkuat Cilegon United.

Ada pula nama Rosad Setiawan yang bergabung dengan Persibat Batang. Sedangkan Fatkhur Rosi memutuskan untuk merapat ke Madura FC. "Keempat pemain tersebut telah resmi bergabung dengan tim lain yang lolos ke babak 16-besar," ucap Fachrudin kepada JawaPos.com.

Persinga memang tidak lolos ke babak 16 besar dan fase play off. Mereka hanya menduduki peringkat enam dengan perolehan 16 poin. Fachrudin sendiri mengaku sudah berbicara dengan manajemen terkait masa depannya. "Secara lisan disuruh lanjut," ungkap Arek Kali Kepiting, Surabaya ini.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP