Rabu, 13 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persebaya Dianggap Tim Komplet di Liga 2

| editor : 

Frengki Rudy Samay, PSBS Biak, Liga 2

Frengki Rudy Samay menganggap Persebaya sebagai salah satu kompetitor terkuat pada babak 16 besar. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

JawaPos.com - Menjelang pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (22/9) sore, pujian sundul lagit dilontarkan Pelatih PSBS Biak Frengki Rudy Samay untuk Persebaya Surabaya. Frengki menyebut Persebaya sebagai tim kuat nan komplet.

Frengki menganggap Persebaya sebagai salah satu kompetitor terkuat pada babak 16 besar. Ia memuji kedalaman skuad Persebaya di mana para pemain cadangannya memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan penggawa utama.

"Persebaya semua lini bagus dan hidup. Semua pemain sama bahayanya. Mereka bagus dari lini belakang dan depan. Mereka tim komplet. Kami 100 persen siap tanding lawan Persebaya," puji pelatih berkepala pelontos itu, Kamis (21/9) petang.

Ia menambahkan, pertemuan Persebaya dengan PSBS akan terasa menarik dengan bumbu-bumpu Papua. Seperti yang diketahui, Persebaya disebut oleh Angel Alfredo Vera yang pernah menukangi dan membawa Persipura Jayapura juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Bukan hanya itu, Persebaya juga mendatangkan tiga pemain muda asal Papua yang pernah memperkuat Persipura. Mereka adalah Fandry Imbiri, Nerius Alom dan Ricky Kayame.

"Pertandingan yang luar biasa. Ada pelatih eks Persipura, ada tiga pemain dari Papua, lawannya PSBS juga dari Papua. Maka ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Saya berpikir semua penonton akan menikmati permainan besok," sebut Frengki.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP