Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Serie A

Serie A 2017-2018

Dua Penalti Tentukan Kemenangan Milan Atas SPAL

AC Milan 2-0 SPAL

| editor : 

AC Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi SPAL

AC Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi SPAL (AFP)

JawaPos.com - AC Milan mulai mendapatkan kesulitan di Serie A. Setelah dibantai Lazio 1-4 dan bersusah payah menang dari Udinese 2-1, Milan kembali melewati laga sulit.

Menghadapi tim yang notabene tak kuat seperti SPAL, Milan hanya menang 2-0 dan itupun diraih dengan tidak mudah pada, Kamis (21/9). Milan pun bertahan di posisi empat klasemen sementara.

Milan memang tampil agresif dan mendominasi. Kualitas kedua tim terlihat jelas berbeda dan timpang. Meski begitu, SPAL patut dipuji karena memperlihatkan pertahanan yang baik.

Milan membuat 13 total tembakan pada laga ini dan tak satu pun berbuah gol. Memang dua gol Milan terjadi lewat titik putih.

Penalti pertama dieksekusi dengan sempurna oleh Ricardo Rodriguez pada menit ke-26. Kemudian penalti kedua datang di menit ke-61 kali ini lewat Franck Kessie.

Milan memang masih belum menemukan sentuhan dan taktik terbaik mereka. Konsistensi yang dicari belum ditemukan. Beruntung hasil maksimal masih bisa didapati.

Akan sangat menarik menunggu apakah Milan bisa terus mendapati hasil maksimal sepanjang musim ini. Ataukah mereka mengalami masalah di tengah musim nanti.

AC Milan (3-1-4-2): Donnarumma; Zapata, Romagnoli, Bonucci; Biglia (Locatelli 82'); Rodriguez, Calhanoglu (Bonaventura 74'), Kessie, Abate; Silva, Kalinic (Suso 62')

SPAL (3-5-2): Gomis; Felipe, Vicaro, Salamon; Mattiello, Mora, Viviani, Grassi, Lazzari; Paloschi, Antenucci

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP