JawaPos Radar

Pilpres 2019

Ngaku Kagum, Sandi Ngarep Gatot Masuk Gerbong Timsesnya

21/08/2018, 19:14 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Sandiaga Uno
Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku berharap mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bisa bergabung dalam tim suksesnya. (Dery/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ikut masuk dalam radar bursa tim pemenangan pasangan Prabowo - Sandi di pilpres 2019 mendatang. Namun jenderal bintang empat itu masih belum memberikan respon apapun.

Kondisi itu pun diungkapkan oleh Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno. Dia mengatakan, saat ini pihaknya masih terus merancang pertemuan dengan Gatot, namun masih belum ada tanggapan.

Gatot Nurmantyo
Mantan Panglima Gatot Nurmantyo sampai saat ini belum menentukan sikap politiknya untuk Pilpres 2019. (Igman/JawaPos.com)

"Saya lagi meminta waktu dengan Pak Gatot sudah hampir dua minggu belum diterima, mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berjuang bersama," kata Sandiaga saat mengikuti peluncuran buku #2019GantiPresiden karya Mardani di Kawasan Jakarta Pusat, Selasa (21/8).

Mantan Wagub DKI itu juga menambahkan, peluang Gatot masuk ke dalam tim pemenangan masih sangat terbuka lebar. Karena di mata Sandi, Gatot merupakan sosok mantan prajurit yang memperjuangkan masyarat Indonesia.

"Sangat besar (kemungkinan Gatot bergabung tim pemenangan), karena saya kagum dengan beliau, beliau panglima TNI yang konsen ingin berjuang bersama kita. Mudah-mudahan bisa ada titik temu ada kesamaan pikiran dan pandangan untuk memastikan Indonesia lebih baik ke depan," ungkapnya.

Di samping itu, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menyebut komunikasi yang terjalin pun berjalan lancar. Bahkan, pertemuan akan digelar hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Saya sudah komunikasi dengan timnya lagi menunggu waktu, secepatnya saja menunggu, kalau sekarang bisa ya saya langsung kesana," pungkasnya.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up