alexametrics

Tsamara Amany Mundur dari PSI, Grace Natalie Bilang Terima Kasih

18 April 2022, 16:45:54 WIB

JawaPos.com – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menanggapi mundurnya Ketua DPP PSI, Tsamara Amany. Grace Natalie menyampaikan, terima kasih kepada Tsamara Amany yang telah bergabung dan berjuang bersama PSI selama tujuh tahun.

“Sis Tsamara yang kami semua sayangi, terimakasih sudah tujuh tahun persahabatan dan perjuangan bersama-sama PSI. Saya, bro and sis lainnya memahamin sis Tsamara untuk mundur sebagaimana kami juga memahami sis Dara Nasution untuk berkarier di Facebook,” kata Grace, Senin (18/4).

Mantan Ketua Umum DPP PSI itu menyebut, pengalaman Tsamara Amany selama bergabung dengan PSI sejak usia 21 tahun. Usia yang sangat masih muda untuk memutuskan terjun ke politik.

“Bahkan belum selesai kuliahnya di Universitas Paramadina. tentulah sis mempunyai pengalaman lain di luar politik agar pengetahuan dan skill hidup sis Tsamara semakin paripurna,” ucap Grace.

Grace tak mempermasalahkan, rekannya Tsamara Amany mundur sebagai kader PSI. Karena menurutnya, Tsamara masih muda.

“Selagi masih muda sis kejarlah pengalaman seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya. Agar kelak skill sis Tsamara bertumbuh, tentu akan jauh lebih matang dan lebih jago dalam mengarungi dunia politik,” ungkap Grace.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads