alexametrics

PKB Gelar Gus Muhaimin Festival, Ajang Konsolidasi Relawan di Jatim

5 Agustus 2022, 20:23:49 WIB

JawaPos.com – Ketua Panitia Gus Muhaimin Festival the Next 2024 Faisol Riza menyatakan, gelaran acara Gus Muhaimin Festival merupakan ajang konsolidasi seluruh relawan di Jawa Timur (Jatim). Hal ini dilakukan untuk menyatukan visi seluruh relawan dalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024.

“Ini ajang konsolidasi seluruh relawan di Jatim dan teman-teman sepakat menunjuk saya jadi ketua panitia Gus Muhaimin Festival. Ini nama kegiatan adalah kesepakatan bersama agar yang selama ini menggunakan aribut Relawan Muhaimin Peduli, Gus Ami, Cak Imin, Muhaimin Squad dan lain-lain sepakat gunakan Gus Muhaimin Festival,” kata Faisol Riza, Jumat (5/8).

Menurut Faisol, kegiatan tersebut merupaka kick-off dari seluruh ralawan, simpatisan dan fans Muhaimin di tingkat provinsi.  “Boleh dibilang ini kicf off di tingkat provinsi. Ini sudah kita komunikasi dengan teman-teman provinsi lain, kemudian tanggal 14 Agustus mendatang juga digelar kegiatan serupa di Jabar. Pada September nanti kita akan gelar di Jateng dan provinsi lain,” imbuhnya.

Dia berharap, kegiatan ini bisa menyatukan dan semakin menyolidkan dukungan seluruh relawan yang sejak awal mendukung Gus Muhaimin maju di Pilpres 2024. “Mudah-mudahan ini bisa menyatukan seluruh relawan dan komunitas yang sedari awal mendukung Gus Muhaimin maju di Pilpres 2024,” ungkap Faisol.

Faisol juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang membantu mengatur lalu lintas relawan, simpatisan dan warga yang akan hadir ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8) besok. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri yang mengatur kehadiran relawan yang insyaallah hadir kurang lebih 100.000 peserta. Terima kasih kedua kepada Bupati Sidoarjo dan jajajarannya dengan bantuan dan izin yang diberikan dalam kegiatan ini,” ujar mantan Ketua Umum Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI) itu.

“Ketiga, terima kasih kepada seluruh relawan dan komunitas di Jatim yang guyup dan rela menanggalkan atribut lain serta menyepakati bersama dengan memakai satu atribut yaitu Gus Muhaimin Festival,” imbuhnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Muhammad Ridwan

Saksikan video menarik berikut ini: