JawaPos Radar

Megawati Minta Johan Budi Ajari Kader PDIP Soal Integritas

05/08/2018, 22:00 WIB | Editor: Estu Suryowati
Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta Johan Budi untuk mengajari kader PDIP soal integritas agar tidak ada yang tersangkut kasus korupsi lagi. (dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan tugas khusus kepada juru bicara kepresidenan Johan Budi untuk memberikan penguatan partai di PDI Perjuangan. Pria yang juga menjadi caleg partai moncong putih itu diminta untuk memberikan pembekalan soal integritas.

Hal itu diungkapkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat menghadiri kegiatan pengarahan dan pembekalan terhadap seluruh caleg PDI Perjuangan di kawasan Ancol, Minggu (5/8). Dia menyebut, Megawati telah memberikan tugas khusus tersebut.

"Ibu secara khusus minta Pak Johan untuk dapat memberikan masukan dalam proses penguatan kepartaian agar tak ada lagi rekan-rekan PDIP yang terkena OTT ataupun kita kedepankan proses pencegahan korupsi itu sendiri," kata Hasto.

Megawati, kata Hasto, juga meminta Johan untuk dapat menjadi alat penyalur aspirasi masyarakat ke parpol. Khususnya, dalam upaya partai moncong putih itu memberantas korupsi.

"Bu Mega berharap Pak Johan Budi dapat menjadi jembatan yang baik mengingat sebagai partai kami juga berjuang menjadi partai yang memerangi korupsi," kata Hasto.

Terpisah, Johan Budi menuturkan, arahan Megawati kepada dirinya tak lain untuk dapat solid bersama kader-kader lainnya menghadapi pemilu. Di sisi lain, ia juga diminta bekerja keras dalam pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 mendatang.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up