alexametrics
Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi

Intra Jahe Umumkan 3 Juara, 20 Video Favorit, 2 Video Views Terbanyak

4 Mei 2021, 20:18:00 WIB

JawaPos.com – Pengumuman pemenang kompetisi video “Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi” akhirnya tiba. Sebanyak tiga pemenang, 20 video favorit, serta dua video dengan views terbanyak diumumkan, Selasa (4/5) sore.

Pengumuman pemenang ditayangkan secara live di YouTube Intra Jahe dan Instagram @intrajahe, Selasa mulai pukul 13.30. Acara dipandu langsung oleh General Manager PT Intrafood Singabera Indonesia—produsen Intra Jahe Wangi— Awang Prihandono, serta seniman sekaligus komedian Kota Solo, Whawin Lawra dan Mamang Tse.

Para pemenang tersebut telah berhasil lolos penilaian dewan juri, dari 400-an video yang mengikuti “Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi” yang digelar 22 Februari-22 April 2021. “Jujur, proses penjurian memang sangat ketat. Peserta tak hanya bagus-bagus dari sisi tema, namun kualitas video pun bisa dikatakan sudah semi pro. Video-video yang diumumkan hari ini adalah mereka yang benar-benar terpilih, melalui tiga tahapan penjurian,” tutur Awang.

Angkringan Saung Kulo dari Tangerang dengan video yang menggambarkan semangat dan perjuangan pemilik usaha angkringan di tengah pandemi Covid-19, berhasil mendapatkan penilaian tertinggi. Peserta dengan akun Instagram @fajarudin.ajitama tersebut meraih juara I dan berhak mendapat hadiah Rp 10 juta.

Selanjutnya, juara II “Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi” diraih Tempo Dulu Kopi dari Bali. Peserta dengan akun Instagram @ayumartini_niluh ini berhak mendapat hadiah Rp 5 juta. Kemudian, juara III dengan hadiah Rp 3 juta diraih Angkringan Orlando dari Karanganyar, dengan akun Instagram @ridhoendy.

Intra Jahe Wangi juga mengumumkan 20 juara video favorit. “Dari hasil penjurian, kami juga memilih 20 video favorit. Video ini juga bagus-bagus. ,” kata Awang.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads