Ketahuan Selingkuh, 4 Zodiak Ini Bakal Maafkan Pasangan

22 September 2022, 13:15:41 WIB

JawaPos.com – Perlu komitmen untuk setia pada pasangan. Komitmen itu dilanggar jika terjadi pengkhianatan bersama orang ketiga. Sebagian orang bahkan tetap mempertahankan selingkuhan dan mengabaikan pasangannya.

Saat kepercayaan di dalam hubungan sudah hancur, sulit untuk membangunnya kembali. Ada beberapa yang memilih untuk tetap bersama pasangannya bahkan setelah mereka tidak setia kepada pasangannya. Berdasarkan astrologi, berikut zodiak yang memaafkan pasangan mereka saat ketahuan selingkuh seperti dilansir dari PinkVilla, Kamis (22/9).

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer sering memberlakukan aturan untuk membuat pasangan takut dan tetap setua dalam suatu hubungan. Namun, begitu mereka meletakkan batasan, justru ketakutan semakin muncul. Oleh karena itu, jika pasangan mereka selingkuh, mereka pada akhirnya akan memaafkan orang tersebut hanya untuk menghindari patah hati dan putus cinta.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio suka memegang kendali. Namun, mereka cenderung memaafkan kasus perselingkuhan hanya untuk mendapatkan kembali rasa kontrol dalam hubungan. Mereka menawarkan pengampunan ketika pasangan memohon belas kasih dan meminta maaf sungguh-sungguh.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus menghargai kesetiaan. Tetapi di atas semua itu, mereka cenderung mempercayai pasangannya secara implisit, terutama ketika mereka berada dalam hubungan jangka panjang. Ini membuat mereka sulit untuk menemukan kekurangan pada pasangan mereka. Bahkan ketika pasangan berselingkuh, mereka akan tetap dalam hubungan dan menolak untuk menyerah pada cinta mereka.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pisces akan tetap mempertahankan hubungan mereka dalam situasi apapun. Mereka mempertahankan citra yang baik di mata teman dan keluarga. Oleh karena itu, mereka akan mencoba untuk menyembunyikan kesalahan pasangan demi menyelamatkan muka di depan keluarga.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: