alexametrics

Gaya Mewah Zendaya Berbalut Gaun Versace Klasik dan Anting Rp 456 Juta

11 Oktober 2020, 16:17:55 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Zendaya tampil modis dalam Green Carpet Fashion Awards 2020. Zendaya membagikan penampilannya untuk acara tersebut dalam posting Instagram.

Dilansir dari Footwear News, Minggu (11/10), pelantun lagu Rewrite The Stars itu menarik perhatian penata gayanya, Law Roach, untuk membagikan gambar busana lengkap ke Instagram-nya. Zendaya terlihat mengenakan gaun cokelat Versace klasik dari koleksi runway musim gugur 1996.

Busana itu memiliki detail fitur siluet full-length dan strapless dengan detail hiasan yang serasi pada korset. Zendaya menata tampilan yang menarik dengan sepasang heels Christian Louboutin yang serasi dengan hak lancip.

Zendaya mengenakan gaun cokelat Versace klasik dari koleksi runway musim gugur 1996. Ia pun mengenakan anting seharga USD 32.600 atau setara Rp 456 jutaan. (Foot wear news)

Sepatu itu memiliki detail kulit Italia, sol merah, dan tinggi hak 5 inci yang menjulang tinggi. Penghargaan yang dihadiri Zendaya itu juga ditayangkan di saluran Youtube.

Tapi, yang mencuri perhatian dari Zendaya bukan hanya bajunya. Tapi anting yang dikenakannya. Anting yang dikenakan begitu cantik dari koleksi label Serpenti Earrings seharga USD 32.600 atau setara Rp 456 jutaan.

Sebelum Green Carpet Fashion Awards 2020, Zendaya juga pernah tampil di sebuah malam penghargaan Emmy Awards. Dan ternyata sepatu Christian Louboutin juga menjadi pilihannya.

Untuk acara tersebut, dia menata gaun ungu dan hitam Christopher John Rogers dengan sepatu hak tinggi. Sepatu Christian Louboutin ‘Cristacora’ yang menampilkan hiasan berbentuk hati adalah pilihannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads