alexametrics

Jangan Berharap Dapat Maaf dari 4 Zodiak Ini Saat Ketahuan Selingkuh

7 September 2020, 08:30:39 WIB

JawaPos.com – Perselingkuhan bisa merusak hubungan asmara. Berselingkuh menjadi kesalahan terbesar dalam sebuah hubungan dan sulit untuk dimaafkan. Sebab kesetiaan dan kejujuran adalah yang utama.

Tak semua orang bisa memaafkan pasangannya yang telah selingkuh. Dilansir dari India.com, Senin (7/9), jangan berharap untuk bisa mendapatkan maaf dari perempuan dengan sejumlah zodiak tertentu. Sedikitnya perempuan pemilik 4 zodiak sulit memaafkan saat mengetahui pasangannya berselingkuh.

1. Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Perempuan yang termasuk dalam zodiak ini cukup ingin tahu dan pandai menemukan kebenaran. Jadi, Anda tidak bisa menyembunyikan apa pun dari mereka. Begitu mereka mengetahui rahasia pasangannya, mereka akan langsung mengonfrontasi. Selain itu, jangan mengharapkan pengampunan dari seorang perempuan Gemini.

2. Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Loyalitas sangat penting bagi seorang perempuan Virgo. Jika pasangannya tidak bisa jujur ​​pada hubungan tersebut, dia tidak akan bersamanya lagi. Bagi perempuan Virgo, kesetiaan adalah dasar sebuah hubungan. Sekali telah merusak kepercayaan mereka, maka tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

3. Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Jangan pernah berpikir untuk tidak setia kepada pasangan yang berzodiak gambar kalajengking. Seorang perempuan kalajengking tidak akan pernah memaafkan. Bahkan jika memaafkan, tetapi tak akan ada kesempatan kedua.

4. Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius adalah orang yang emosional. Mereka membuat orang yang mereka cintai sangat dekat. Merusak kepercayaan mereka sekali, berarti tidak pernah mendapatkannya kembali. Aquarius tidak bisa melupakan selingkuh dan itulah yang membuat mereka sulit untuk memaafkan pasangannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads