alexametrics

Baru Masuk Sekolah, Putri Kylie Jenner Pakai Tas Hermes Rp 168 Juta

6 Oktober 2020, 15:15:39 WIB

JawaPos.com – Kehidupan Kylie Jenner dan keluarga Kardashian selalu bergelimang kemewahan. Bayangkan, untuk putrinya, Stormi Webster, yang baru saja homeschool, sudah dibekali tas Hermes mewah seharga USD 12 ribu atau setara Rp 168 juta.

Uniknya, tas tersebut merupakan tas punggung yang ukurannya sesuai untuk anak usia balita. Tas punggung Hermes itu mungkin tas punggung paling mewah untuk aksesori prasekolah balita.

Stormi girang melompat-lompat di jalan masuk rumahnya mengenakan ransel itu dalam sebuah video Instagram. “Hari pertama sekolah! Hari pertama sekolah!” Stormi bernyanyi di klip seperti dilansir dari Insider, Selasa (6/10).

Jenner juga menunjukkan Stormi melihat dari balik bahunya sambil mengenakan ransel di Instagram story-nya. Stormi juga tampil gaya dengan sepatu kets Air Jordan, cocok dengan yang dikenakan ibunya di foto Instagram yang dia posting sehari sebelumnya. Dan anting-anting kecil berbentuk lingkaran.

Meskipun koleksi item Hermes Jenner, khususnya tas Birkin, sangat banyak, penggemar terkejut melihat item tas punggung mungil itu. Beberapa orang mengkritik pendiri Kylie Cosmetics karena memberikan anaknya sesuatu yang sangat mewah. Banyak yang mencatat betapa uang itu dapat membantu orang lain.

Yang lain bercanda tentang pengalaman mereka sendiri mulai sekolah dibandingkan dengan hari pertama Stormi. Beberapa dari mereka bahkan membagikan foto tas ransel pertama mereka yang bersebelahan di samping tas Hermes.

Pada Desember 2018, Jenner jugadikritik setelah memposting video Stormi, saat itu berusia 1 tahun, mengenakan cincin berlian, yang berspekulasi penggemar diberikan Jenner untuk Natal. Dia juga mengadakan pesta ulang tahun putrinya yang mewah. Dan baru-baru ini, Jenner dilaporkan membelikan Stormi seekor kuda poni yang diperkirakan harganya USD 200 ribu atau setara Rp 2,8 miliar, menurut Daily Mail.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads