alexametrics

Intip Koleksi Berlian Modern Berbentuk Geometris Terinspirasi Era 1920

2 Mei 2021, 10:22:41 WIB

JawaPos.com – Perempuan umumnya suka perhiasan. Kemilau berlian juga mampu menghipnotis penggunanya. Apalagi jika memiliki bentuk yang unik dan terinspirasi dari era lawas.

Miss Mondial hadir dengan rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaru yang diberi nama Eclat Collection. Nama Eclat diambil dari kata Perancis yang mengandung arti ‘berkilau” yang juga berarti ‘sukses’ dan ‘popularitas” dalam bahasa Inggris.

Terinspirasi dari tren baguette diamond atau berlian baguette, perhiasan berlian unik yang terdiri dari kalung, cincin, liontin, anting, dan bangle berlian ini memiliki aksen berlian bundar yang cemerlang.

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Perhiasan yang Terinspirasi dari Destinasi Nusantara

Cocok untuk perempuan yang modis, dinamis, fashionable, dan mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai penampilan sehari-hari dalam acara formal maupun kasual. Berlian baguette memiliki bentuk yang geometris khas gaya Art Deco yang populer di era 1920 yang klasik kontemporer dan tidak lekang oleh waktu.

Berlian baguette memiliki karat lebih rendah daripada potongan berlian lainnya. Jadi, dengan ukuran berlian baguette yang lebih besar, maka kaum hawa bisa memiliki perhiasan berlian yang indah dengan harga yang lebih terjangkau.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads