Atasi Masalah Kulit dan Rambut oleh Ahli Kecantikan, Ini Alasannya

1 Oktober 2022, 08:03:55 WIB

JawaPos.com – Masalah kulit dan rambut atau kulit kepala, tak bisa asal dalam perawatan. Pasalnya setiap orang memiliki sensitivitas dan jenis kulit yang berbeda sesuai jenis masalahnya masing-masing.

Jenis kulit dibagi menjadi 3 yakni kulit nornal, kulit kering, dan kulit berminyak. Masalah rambut juga beragam dari mulai ketombe, pecah-pecah, hingga bercabang.

Direktur ERHA melalui ERHA Ultimate Noviana Supit mengatakan ragam perawatan bertujuan memudahkan setiap konsumen memilih perawatan kulit dan rambut yang sesuai dengan kebutuhan. Maraknya industri kecantikan mendorong konsumen untuk lebih cerdas memoiih.

“Dengan kita datang ke expert maka akan mendapatkan solusi menyeluruh untuk berbagai tipe kulit hingga masalah rambut,” katanya kepada wartawan baru-baru ini.

Selain teknologi perawatan kulit yang semakin maju, kata dia, pasien juga memilih klinik kulit dengan dokter spesialis kulit atau skin expert yang berpengalaman. Inovasi teknologi perawata menemukan solusi dari setiap permasalahan kulit dan rambut.

“Mengapa penting konsultasi ke dermatologist dan skin expert untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut dengan program yang dipersonalized sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit dan rambut konsumen dari semua kalangan dan umur,” ujar Dokter Kecantikan dr. Ester Adianti.

Maka kampanye SkinXperience membuat calon pasien terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap dengan permasalahan kulit dan rambut yang dialaminya. Selain meniruskan wajah, tren kecantikan tahun 2022 juga didominasi dengan perawatan kulit atau skincare. Jerawat juga masih menjadi masalah yang paling dikeluhkan.

Berbagai skincare untuk semua jenis kulit harus memilih yang telah bersertifikasi BPOM mulai dari cleansing milk, facial wash, toner, serum, sunscreen, moisturizer, sheet mask, dan body lotion. Tren skincare yang baik dan berkualitas juga tak melulu harus terinspirasi dari K-Beauty atau Korean Style. Namun, paling penting adalah sesuai dengan fungsinya dan jenis kulit wajah masing-masing orang.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads