alexametrics

Syuting Bukan Cinderella, Fuji Kerap Kesal Diledek Rafael Adwel

21 Juni 2022, 17:25:10 WIB

JawaPos.com – Fujianti Utami membuat pengakuan kalau dirinya suka dibuat kesal bahkan marah oleh Rafael Adwel saat menjalani syuting film Bukan Cinderella. Hal itu diungkapkan Fuji dalam jumpa pers di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

Rafael Adwel menyatakan bahwa dirinya memang suka bikin Fuji kesal selama berada di lokasi syuting. Sebab ia kerap mengerjai adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. “Ya sebenarnya gue suka lakuin hal-hal yang kayak gitu sih. Dia juga marah-marah mulu,” kata Rafael.

Ledekan itu sengaja dilakukan pemain series Antares ke Fuji untuk membantu Fuji supaya mendapatkan emosi ketika menjalani syuting. Sebab dalam film Bukan Cinderella, Fuji yang memerankan karakter Amora memang kerap marah-marah dan kadang membuat onar.

Diminta main film bareng Fuji, aktor 19 tahun tersebut awalnya mengaku canggung. Pasalnya, Fuji memiliki banyak sekali followers atau pengikut di akun media sosialnya. “Pertama kali ketemu, wow gila nih orang followersnya banyak banget,” aku pemain series 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Bagi Fuji sendiri, dia tidak terlalu kesulitan dalam memerankan karakter Amora karena sekitar 70 persen ada kemiripan antara Amora dengan dirinya di dunia nyata. Fuji mengakui dia juga suka marah marah dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya saat masih duduk di bangku SMA. “Tapi waktu SMA nggak separah Amora sih.  Bedanya dengan Amora, dia berantem secara full sampai fisik, kalau aku kan nggak,” katanya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads